Topik : 

Iblis Meminta Pensiun Dini di Musywil Muhammadiyah NTT

Reporter : JT Editor: Aulia
DelikNTT.com
penampakan jin di zaman rasulullah saat perang badar hingga di dalam rumah Z4WaOB6HJe
Gambar: Istimewah

DelikNTT.Com – Dan Iblis pun meminta pensiun dini kepada Tuhan sebab pekerjaannya diambil alih oleh manusia. Itulah sepotong kalimat yang masih teringat persis dalam benak saya ketika salah satu ketua PP Muhammadiyah memberikan kata sambutan pada acara penutupan MUSYWIL Muhammadiyah NTT di Kupang.

Hampir sebagian orang yang hadir dlm acara penutupan tersebut memberikan kesaksian bahwa betapa takut dan bahkan merinding lantaran sepotong kalimat tersebut. Jika didengarkan kalimat tersebut terkesan biasa-biasa saja tapi ketika mencoba untuk memaknainya maka sejuta hikmah yang akan kita dapatkan. Iblis sampai meminta pensiun dini karena pekerjaannya diambil manusia….!!

Iblis adalah makhluk ciptaan Allah yang oleh ketidak patuhan kepada khalik-Nya iblis di usir dari kerajaan langit dan dipindahkan kebumi oleh Rob-Nya. Namun sebelum diturunkan ke dunia iblis meminta kepada Allah agar ditangguhkan umurnya sampai hari kiamat sehingga (iblis) akan mengajak umat manusia untuk ikut bersamanya dalam rombongannya kedalam api neraka. Maka Allah meng-iyakan permintaan tersebut.

Iblis, pekerjaannya adalah bagaimana mencari pengikut untuk sama-sama bergabung dan masuk kedalam api neraka dengan cara merasuki pikiran manusia sehingga dalam aktivitas kehidupan dimuka bumi ini secara fisik terlihat seperti manusia namun dalam berinteraksinya menggunakan gaya iblis.

Di antaranya saling hasut menghasut, saling curiga mencurigai, saling tuduh menuduh, saling dendam, berkata kasar dan tidak sama sekali menunjukkan sikap kemanusiaannya, saling mengadudomba, membenarkan yang salah dan menyalahkan yang benar. Itulah sifat-sifat iblis laknatullah.

Hal tersebut bisa kita saksikan saat ini diseluruh belahan bumi dan puncaknya ketika dalam pesta demokrasi. Bisa kita saksikan bahwa telah nampak perilaku iblis yang berwujudkan manusia yang dengan segala cara akan di lakukan demi mendapatkan apa yang di inginkan antara lain tahta dan harta.

  • Bagikan