Topik : 

Beberapa Donatur Gandeng Tangan Bersama Komite dan TK Nurul Iman Menyelenggarakan Maulid Nabi

Reporter : JT Editor: Redaksi
DelikNTT.com
WhatsApp Image 2023 10 03 at 22.51.24
Foto: Para juara lomba

Kupang, DelikNTT.Com – Dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad Saw komite sekolah TK Nurul iman Oebobo & Taman kanak-kanak (TK Nurul) menyelenggarakan perlombaan berupa Lomba Mewarnai, lomba Hafalan hadis, Lomba Hafalan Doa dan lomba Hafalan surat pendek pilihan  Yang dilaksanakan pada 26,28-29/09/23. Bertempat TK Nurul iman Oebobo Kota Kupang NTT.

Ketua komite TK Nurul iman Oebobo Syaiful Muhammad Usman menyampaikan limpah terimakasih kepada segenap donatur yang telah berkiprah dalam rangkaian kegiatan dimaksud sebutnya  Rm Persada, Rm Lumayan, Rm Bintara, Rm Padang 2, RM Rindu Alam, Rm Sederhana,  Bapak Usman Husin, Ibu Desi, Toko JkR, Bengkel Raja Motor, Koperasi BMT Dompet Dhuafa, Toko Zara mart dan segenap donatur yang telah membantu mensupport beberapa rangkaian kegiatan dimaksud. Semoga Allah SWT membalas dan melipatgandakan semua kebaikan bapak ibu Donatur tutupnya.

Ramlah Mahmud Kepala sekolah TK Nurul iman Oebobo dalam sambutannya kegiatan ini adalah kerja sama dengan komite sekolah, dalam rangka memperingati maulid nabi Muhammad Saw dan kegiatan penilaian tengah semester.

Pada kesempatan itu juga Endang Nursyamsy Fernandez, S. Pd selalu ketua panitia menjelaskan bahwa kegiatan ruhaniah ini nyaris dilakukan setiap tahun, untuk mengenalkan sejak dini sosok uswatun hasanah untuk berkaca pada figur tauladan tersebut ulas Endang, tambah Dia selain itu sekolah ini juga memberikan kesempatan kepada anak didik untuk secara terbuka dengan beberapa mata lomba dilaksanakan Jelas Endang, Ia pun menambahkan bahwa kegiatan ini untuk merekatkan silaturahim antara guru siswa serta orang tua tambah Endang. Lanjut Ia ucapan Terima kasih banyak kepada Komite, dan orang tua wali atas kontribusi sehingga acara berjalan lancar tutup Endang.

Berikut nama-nama yang menjuarai perlombaan sebagai berikut:

Lomba Hafalan Doa

Juara I atas nama Naura Arindah Putri
Juara II atas nama Navya Mahirah Zaina Abdullah
Juara III atas nama Muhammad Hafiz Al Hakimi
Juara IV atas nama Alifa Almaira Liarian
Juara V atas nama Adinda Qiana Rafani Fanggitasik
Dan juara VI atas nama Attar Rayyan Syazwan Hidyaat

Sedangkan kejuaraan lomba Hafalan Surah

Juara I diraih oleh Kanaya Aqilla Lutfiyah
Juara II atas nama Arsha Hermanto
Juara III atas nama Aisyah Alifah
Juara IV atas nama M. Alvarronizam B Arief
Juara V atas nama Syafah Aisyah putri
Juara VI atas nama Ayra Nafisha Suamyyah

Cabang perlombaan mewarnai diraih oleh

Juara I Fathiyyah Shanum Miranti
Juara II Alifa Almaira Liarian
Juara III Aqilla Zia Ananda Prayoga
Juara IV Shafa Aisyah Putri
Juara V Kanaya Aqilla Luthfiyah
Juara VI ArShandis Hermanto

Juara Favorit di raih oleh tiga orang anak yakni 

  • Bagikan