Tutup Pendaftaran, PSI dan Gerindra Resmi Usung Christian Widodo dan Serena Francis di Pilkada Kota Kupang

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240603 133029
Foto: Serena Francis mendaftar sebagai bakal calon Wakil Walikota Kupang di PSI, pada Senin (03/06/2024).

Kupang, DelikNTT.Com – DPD PSI Kota Kupang secara resmi menutup pendaftaran bakal calon Wakil Walikota Kupang. Hal ini diungkapkan langsung oleh Ketua DPD PSI Kota Kupang pada saat menerima Serena Francis mendaftarkan diri sebagai bakal calon Wakil Walikota Kupang, pada Senin (03/06/2024).

“Ini sudah yang pas, dengan datang ke sini kami langsung menutup pendaftaran ini. Kami tunggu dan rindu sekali dan hari ini sampai juga,”ungkap Filmon Laosana, Ketua DPD PSI Kota Kupang.

Sudah ada beberapa calon yang mendaftarkan diri ke PSI, lanjutnya, tapi datang tanpa membawa pasangan, sehingga menurutnya, dr. Christian Widodo dan Serena Francis adalah pasangan yang pas dan punya chemistry .

Filmon Laosana juga menjelaskan bahwa, beberapa calon yang sebelumnya telah mendaftarkan diri di PSI Kota Kupang sebagai calon Wakil Walikota Kupang, tapi tidak melengkapi berkas sampai batas waktu yang telah ditentukan.

Sementara itu, dr. Christian Widodo mengungkapkan bahwa kehadiran Serena di kantor PSI Kota Kupang telah dinantikan selama ini oleh dirinya dan seluruh kader partai.

“Ini yang kami tunggu-tunggu. Jadi bukan ibu Serena saja yang ingin bersama kami, tapi kami juga ingin bersama-sama dengan ibu Serena,”ungkapnya.

Ketua PSI NTT itu menyampaikan dirinya dan Serena sudah pasti bakal bersama-sama di Pilkada Kota Kupang.

“Jadi tentu ini akan berproses, dan pasti ujungnya kami pasti bersama-sama,”ungkapnya.

  • Bagikan