Topik : 

Terima Jane Natalia Suryanto dan Rombongan di Graha Gusdur: PKB, NTT Butuh Figur Perempuan

Reporter : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Jane Natalia Suryanto datang ke PKB
Foto: Jane Natalia Suryanto bakal calon Wakil Gubernur NTT saat memberikan jawaban atas pertanyaan awak media di halaman depan Graha Gusdur (sekretariat PKB NTT), Sabtu (04/05/2024).

Kupang, DelikNTT.Com – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Nusa Tenggara Timur (NTT) menerima Jane Natalia Suryanto bersama rombongan di Graha Gusdur, Sabtu siang (04/05/2024).

Antonius Timo salah satu Timdesk Pilkada PKB dalam kesempatan itu menyampaikan saat ini masalah di NTT cukup banyak seperti stunting, maka butuh sosok perempuan yang tangguh untuk dapat mengatasi masalah tersebut dan ibu Jane figur perempuan layak dipertimbangkan.

“Gusdur selama ini inginkan sebuah kehidupan di NTT agar baik, maka pantas untuk apresiasi ibu Jane dan rombongan yang datang ke Graha Gusdur,” ucapnya.

Donatus Djo dalam sambutannya menyampaikan terima kasih atas kunjungannya serta telah memilih PKB dan tugas partai akan meneruskan pendaftaran ini ke DPP.

“PKB pada prinsipnya terbuka untuk putra putri terbaik dengan dasar pemikiran putra putri terbaik ini adalah yang siap mendedikasikan diri untuk NTT,” ungkap ketua Timdesk Pilkada PBK.

kandidat yang mendaftarkan diri ke PKB, lanjutnya, akan mengikuti uji kelayakan sesuai prosedur partai.

Sementara itu, Jane Natalia Suryanto menyampaikan terima kasih karena PKB telah menerima dirinya dan seluruh rombongan. Ia juga menyampaikan alasan mengapa datang ke PKB.

Baca Juga :  Suja, Kami Hadir dan Siap Kerja untuk Rakyat Alor
  • Bagikan