Topik : 

Silaturahim Lintas Partai untuk Paket AMIN di Nusa Flobamorata

Reporter : JT Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20230930 WA0000

Kupang, DelikNTT.Com – Badan koordinasi saksi perwakilan (Bakorsi) NTT menggelar safari politik lintas partai pengusung, diantaranya partai keadilan sejahtera dan partai kebangkitan Bangsa Yang dilakukan pada 27- 28/09/23. 

Hari pertama pengurus Bakorsi berkunjung ke kantor PKS setempat, nampak penyambutan begitu meriah serta antusias pengurus menambah suasana penuh kekeluargaan semakin terasa. 

Ketua partai keadilan sejahtera PKS NTT Anwar Hajral mengungkapkan rasa syukur dan berterima kasih dalam bersilaturahim ini, menjadi lokomotif yang kuat dan mampu memenangkan paket AMIN di Nusa Tenggara Timur ungkap Hajral, lebih lanjut ia mengatakan bahwa PKS siap berkolaborasi dengan Bakorsi untuk sebuah kemenangan di tanah flobamorata tutup Hajral.

Pada hari kedua tim Bakorsi kembali berkunjung di kantor Partai Kebangkitan Bangsa (PKB). Konsolidasi ini membahas persoalan di Akar rumput dan skema kewenangan saksi, karena lini saksi adalah ujung tombak dalam mengawal hasil suara yang jujur dan adil. 

Dalam pertemuan ini, sekretaris Partai Kebangkitan Bangsa Donatus Djo, Melekatkan Pin simbol kemenangan dan kerja sama dalam memenangkan paket Amin di Nusa Tenggara Timur. Sebuah tanda yang disematkan menjadi motifasi serta daya dorong yang kuat kepada para kader lintas partai, untuk bagaimana menunjukkan kerjasama yang cooperative dalam mengusung paket AMIN di NTT. 

Syaiful Muhammad Usman wakil ketua II Bakorsi mengatakan bahwa konsolidasi ini merupakan salah satu langkah menunjukan kepada publik sebuah perjuangan membutuhkan kerjasama yang baik melalui silaturahmi antara Bakorsi dan PKB dalam rangka memenangkan paken Amin yakni Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar, di provinsi Nusa Tenggara Timur.

Asti Astuti Sekretaris Bakorsi NTT, Menyampaikan Sesegera mungkin seluruh Simpul ANIES yang ada di seluruh NTT untuk rapatkan barisan dan Lebarkan Sayap SIAP bergerak dan Berjuang Untuk Paket AMIN Demi Perubahan Indonesia Baru, Serta usaha mewujudkan Keadilan sosial Bagi Seluruh masyarakat NTT. lanjut Dia, Bersama Anies Baswedan Dan Muhaimin Iskandar NTT” KATONG BISA Tutupnya.

  • Bagikan