Topik : 

Resmi Pengukuhan BAKORSI NTT Untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Kontributor : Sudarjo Editor: Redaksi
DelikNTT.com
WhatsApp Image 2023 10 22 at 20.47.10
Foto: BAKORSI untuk Anies dan Muhaimin Kota Kupang

Kupang, DelikNTT.Com – Badan Koordinasi Saksi (BAKORSI) untuk Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar resmi dikukuhkan pada Sabtu 22/10/23 bertempat wisma harapan baik Kelurahan Kayu Putih, Kecamatan Oebobo, Kota Kupang NTT.

Sebanyak 100 orang pengurus bakorsi dikukuhkan. Bakorsi ini terdiri dari simpul-simpul atau disebut relawan yakni relawan Jarnas, Anies, Rampas dan Milan gabungan dari beberapa simpul sehingga terbentuklah Forum Komunikasi (Forkom) antar simpul. Sehingga lahirlah nama Bakorsi. 

Pilpres sudah di depan mata. Salah satu hal yang harus kita persiapkan sejak dini adalah pastikan ada banyak relawan menjadi saksi pilpres disetiap TPS agar mampu memperkecil ruang kecurangan. 

Mengapa disebut badan koordinasi? Karena bakorsi ini akan bersinergi melakukan koordinasi dengan saksi partai dan pihak-pihak lain yang terlibat langsung dalam pesta demokrasi ini. 

Pengurus pusat bakorsi Muhammad Amin Selolong dalam sambutannya, menyampaikan BAKORSI ini merupakan wadah  dengan program  bersama seluruh simpul relawan Anies Baswedan yang ada di seluruh Indonesia. Program ini adalah merupakan program kelanjutan dari Poskora. 

BAKORSI ini adalah wadah bagi orang-orang pilihan dari simpul-simpul relawan ABW yang memiliki komitmen tinggi dan militansi yang full untuk mengawal dan mengamankan suara pilpres 2024 dengan menjadi Relawan Saksi (Dalam dan Luar).

Baca Juga :  Konsolidasikan Paket AMIN: Tim Bakorsi NTT Berkunjung ke Kantor NasDem
  • Bagikan