Topik : 

Relawan Orang Muda Nunleu Dukung Jane Natalia Suryanto di Pilkada NTT

Reporter : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Relawan Orang Muda Nunleu untuk Jane Natalia Suryanto
Foto: Beberapa anak muda di Kota Kupang yang menamakan dirinya sebagai "Relawan Orang Muda Nunleu" memberikan dukungannya kepada Jane Natalia Suryanto di Pilkada NTT, Jumat (26/04/2024).

Kupang, DelikNTT.Com – Sejumlah tokoh anak muda di Kota Kupang yang menamakan dirinya sebagai “Relawan Orang Muda Nunleu” menyatakan sikapnya secara resmi mendukung Jane Natalia Suryanto sebagai calon gubernur dan wakil gubernur di Pilkada Nusa Tenggara Timur (NTT), Jumat (26/04/2024).

Deklarasi itu dilakukan di Kelurahan Nunleu, Kecamatan Kota Raja, Kota Kupang, NTT dan dipimpin langsung oleh Nalle Letde selaku ketua relawan

Ketua Relawan mengungkapkan bahwa visi dan komitmen ibu Jane mampu membawa perubahan potif untuk NTT dan karena itu, dirinya dan komunitasnya akan bekerja keras.

“Kami sebagai bagian dari generasi muda Nunleu, dengan sepenuh hati mendukung ibu Jane Natalia Suryanto sebagai bakal calon Gubernur atau Wakil Gubernur NTT. Kami percaya bahwa visi dan komitmen beliau akan membawa perubahan positif bagi NTT. Kami siap untuk bekerja keras dan berjuang bersama beliau untuk masa depan yang lebih baik bagi daerah kami,” ucapnya.

Baca Juga :  Berikut Nama Anggota KPU Kabupaten Malaka Periode 2024-2029 Terpilih
  • Bagikan