Topik : 

Relawan Gapensol Rote Ndao Deklarasi Dukung Jane Natalia Suryanto di Pilkada NTT

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Relawan Gapensol Rote Ndao untuk Jane Natalia
Foto: Relewan Gapensol di Oelaba, Rote Ndao deklarasi dukung Jane Natalia Suryanto.

Kupang, DelikNTT.Com – Sejumlah pemuda di Oelaba, Kabupaten Rote Ndao yang tergabung dalam Relawan Gapensol menyatakan dukungan mereka terhadap Ibu Jane Natalia Suryanto pada Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur bulan November 2024 mendatang.

Deklarasi ini dilakukan oleh Ketua Relawan Gapensol Oelaba, Munawir Laaji Mancora, dalam acara ‘Deklarasi Relawan Gapensol Oelaba yang diadakan di desa Persiapan Oelaba, Kecamatan Loaholu, Kabupaten Rote Ndao, Senin (13/05/2024).

Munawir Laaji Mancora menyatakan, “Hari ini, kami dengan tulus menyatakan dukungan kami untuk Ibu Jane Natalia Suryanto sebagai calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur 2024-2029 untuk memimpin NTT kearah yang lebih baik. Kami akan bergerak ke berbagai wilayah di Kabupaten Rote Ndao terutama di wilayah kecamatan Loaholu untuk menggalang dukungan demi kemenangan Ibu Jane Natalia Suryanto sebagai calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur 2024-2029.”

Relawan Gapensol Oelaba yakin dan berdasarkan pertimbangan logis mendukung Ibu Jane Natalia Suryanto dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) sebagai calon Wakil Gubernur NTT. Mereka meyakini bahwa Ibu Jane Natalia Suryanto memiliki niat baik dan komitmen kuat untuk memajukan NTT, terbukti dengan dedikasinya dalam membantu masyarakat NTT terutama di Dapil NTT 2 yang meliputi Daratan Timor, Sumba, Rote Ndao dan Sabu Raijua dengan aksi-aksi nyatanya di masyarakat pada saat Pemilu lalu.

Baca Juga :  Ketua Relawan Bergerak 1912 Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga NTT
  • Bagikan