Topik : 

Politisi Perempuan Jane Natalia Suryanto Dinilai Layak Dampingi Melki Laka Lena di Pilgub NTT

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240626 WA0047

Kupang, DelikNTT.Com – Politisi perempuan Jane Natalia Suryanto dinilai layak dampingi  sosok Melki Laka Lena di Pilkada Nusa Tenggara Timur (NTT ) pada November 2024 mendatang.

Hal ini diungkapkan oleh Ida, sapaan akrab Paulina Djami Kale, pada Rabu (26/06/2024) ia menyampaikan bahwa sosok Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTT itu sangat layak mendampingi Melki Laka Lena karena dinilai Jane Natalia Suryanto adalah figur perempuan yang sangat luar biasa.

“Kalau menurut kami sebagai perwakilan perempuan, merasa bangga jika ada keterwakilan perempuan yang punya niat tulus ikut membangun NTT,”ungkapnya.

Selain itu, Sekretaris Perwakilan Permepuan Dasawisma Teratai itu juga memberikan apresiasi kepada Melki Laka Lena yang berniat kembali ke daerah untuk membangun NTT.

“Terima kasih kepada pak Melki yang mau kembali dan berjuang untuk jeritan rakyat NTT, dan kami sangat mendukung pasangan pak Melki dan Ibu Jane yang  layak dan serasi, mantap untuk NTT tercinta,”katanya.

Menurutnya, Jane adalah sosok perempuan yang hebat dan memiliki basis massa akar rumput yang kuat apa lagi di kalangan perempuan karena terbukti pada Pemilu kemarin mendapatkan suara yang luar biasa.

  • Bagikan