Pilkada Kota Kupang, Gerindra Beri Sinyal Dukung dr. Christian Widodo

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240513 115404

Kupang, DelikNTT.Com – Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nusa Tenggara Timur (NTT), dr. Christian Widodo atau yang lebih akrab disapa dr. Chris resmi mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Kupang di Partai Gerindra, Senin (13/05/2024).

dr. Chris bersama dengan rombongan disambut langsung oleh Sekretaris DPC Gerindra Isidorus Lilijawa, Ketua Bapilu Nino Saromento dan pengurus lainnya di kantor DPC Partai Gerindra yang terletak di jl. Fetor Foenay Blok B. No. 27 BTN Kolhua.

Mengawali sambutannya, dr. Chris calon Walikota Kupang mengungkapkan bahwa Gerindra sudah seperti rumahnya sendiri.

“Maksud dan kedatangan saya dan rombongan ingin mengajak Gerindra untuk berjuang bersama dan mendaftarkan diri sebagai calon Walikota Kupang,”ucapnya.

Saya tau persis, lanjut dr. Chris, Gerindra adalah partai yang dicintai masyarakat. Hal ini ia sampaikan karena pada Pemilu 2024 yang lalu, partai besutannya Prabowo Subianto mendapatkan lima kursi dan menjadi partai pemenang.

Tonton Juga: Soal Politik Identitas di Pilkada Kota Kupang: dr. Christian, masyarakat lihat kinerja, bukan agama

Ketua PSI NTT itu mengungkapkan alasan dirinya maju sebagai calon Walikota Kupang karena banyaknya permintaan yang datang dari masyarakat.

“Jadi, dua tahun setelah saya terpilih itu, banyak simpul-simpul yang bilang, kalau bisa ke depan kita maju Walikota,” ungkapnya.

Baca Juga :  Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang Resmi Mendaftar Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT di PAN
  • Bagikan