Topik : 

Pemuda Muhammadiyah NTT Rekomendasi Kriteria Calon Gubernur dan Wakil Gubernur

Reporter : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
SAVE 20240426 130831

Kupang, DelikNTT.Com – Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah (PWPM) Nusa Tenggara Timur (NTT) berharap Partai Politik lebih mendengarkan aspirasi masyarakat sebelum menetapkan dan mengusung kandidat Calon Gubernur – Wakil Gubernur NTT yang akan berkontestasi pada Pemilihan Kepala Daerah NTT 2024 nanti.

“Sering kali keputusan pengusungan calon kepala daerah ditentukan oleh pengurus pusat, sehingga calon yang diusung bukan representasi keinginan masyarakat khususnya di Nusa Tenggara Timur” kata Kurniawan, Ketua Bidang Hikmah dan Hubungan Antar Lembaga Pimpinan Wilayah Pemuda Muhammadiyah NTT di Kupang, (26/04/2024).

Menurutnya, jika kandidat yang diusung tidak sesuai representasi dukungan rakyat, maka akan berakibat kurangnya tingkat partisipasi publik.

“Akhirnya masyarakat menjadi pragmatis, pilih yang ada angka uangnya” jelasnya.

Pemuda Muhammadiyah NTT berharap Cagub dan Cawagub NTT yang berkontestasi memenuhi kriteria pemimpin. Jika kandidat memenuhi kriteria tersebut, mudah – mudahan NTT akan lebih baik lagi.

Baca Juga :  Truk Pengangkut 35 Kotak Suara di NTT Terperosok ke Sungai, Sopir Diduga Lalai
Disclaimer:
Artikel Ini Merupakan Kerja Sama DelikNTT.Com Dengan KURNIAWAN NAGA BAY, S.Pd. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi artikel menjadi tanggung jawab KURNIAWAN NAGA BAY, S.Pd.
  • Bagikan