Topik : 

Paket SIAGA Mendaftar Sebagai Bakal Calon Gubernur dan Wakil Gubernur di PSI NTT

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240702 150800

KUPANG, DELIKNTT.COM – Paket Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu bersama dengan rombongan, pada Selasa (02/07/2024) sore datang ke Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk mendaftar sebagai bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur.

Kehadiran mereka disambut oleh Ketua PSI NTT dr. Christian Widodo, Sekretaris Junaidin Mahasan, Ketua Desk Pilkada Kanisius, Anggota DPRD Kota Kupang terpilih Muhammad Ramli dan Ketua PSI Kota Kupang Filmon Loasana.

Dalam kesempatan tersebut, Adrianus Garu menyampaikan tujuan mereka datang ke PSI untuk mendaftarkan paket SIAGA di PSI NTT.

“Kami berharap, PSI bisa memberikan rekomendasi dan mendukung Simon Petrus Kamlasi dan Adrianus Garu dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur,”ucapnya.

Sementara itu dr. Christian Widodo menyampaikan terima kasih kepada paket SIAGA karena telah memilih PSI sebagai salah satu kendaraan untuk maju di Pilgub.

“Kami PSI itu partai terbuka, modern, pengurusnya anak muda semua sehingga kami bangga hari ini paket SIAGA daftar ke PSI,”ucapnya.

Selanjutnya bakal calon Walikota Kupang itu mengatakan, paket SIAGA adalah dua figur muda yang saat ini punya keinginan kuat untuk membangun NTT.

  • Bagikan