Topik : 

Paket Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang Resmi Mendaftar di PSI NTT

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240510 141225

Kupang, DelikNTT.Com – Paket OASE, Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang, resmi mendaftarkan diri di Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2024-2029, Jumat (10/05/2024).

Kedatangan paket calon Gubernur dan Wakil Gubernur bersama Tim Pemenang dan rombongan ke sekretariat PSI langsung diterima oleh dr. Chiristian Widodo selaku Ketua DPW PSI NTT dan jajarannya.

Dalam sambutannya, Orias selaku calon Gubernur NTT menyampaikan, dirinya datang mendaftarkan diri ke PSI dengan membawa paket lengkap, sehingga memudahkan proses di internal partai.

“Kami datang hari ini ke PSI sudah dengan paket lengkap, sudah harga mati, supaya mengurangi kebingungan di intenal partai politik,”ungkapnya.

Pria kelahiran Kupang, 26 Agustus 1967 itu mengungkapkan, paket Oase ini sudah berjalan kurang lebih satu tahun lamanya dan memiliki kesamaan pandangan dalam membangun NTT, yaitu membawa NTT menjadi provinsi sukses dan sejahtera.

“Sukses dan sejahtera itu, karena NTT selama ini terkenal dengan banyak hal yang tidak tergolong sukses. Provinsi miskin, terbelakang, sedangkan NTT sejahtera adalah kami menginginkan masyarakat hidup sejahtera,”ungkapnya.

Tonton juga: Visi dan Visi Orias dan Sebastian

Ada dua hal yang ingin diperbaiki, lanjut Eks Bendahara TNP Ganjar-Mahfud, yaitu untuk mengatasi dua masalah yang saat ini sedang dihadapi oleh masyarakat, yaitu pendidikan dan kesehatan.

Baca Juga :  Berikut Nama Anggota KPU Kabupaten Sumba Barat Periode 2024-2029 Terpilih
  • Bagikan