Topik : 

Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang Resmi Mendaftar Sebagai Calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT di PAN

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240507 101918
Foto: Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) resmi mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional (PAN) NTT, Selasa (07/05/2024).

Kupang, DelikNTT.ComOrias Petrus Moedak dan Sebastian Salang calon Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) resmi mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional (PAN) NTT, Selasa (07/05/2024).

Kedatangan kedua calon bersama Tim Pemenang ke Rumah PAN langsung diterima oleh Marthen A. Lenggu, Sekretaris DPW PAN NTT dan jajarannya.

Dalam sambutannya, Ketua tim pemenangan menyampaikan, kehadiran mereka datang ke Rumah PAN untuk mengantarkan paket Orias Petrus Moedak dan Sebastian Salang mendaftarkan sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT.

“Harapannya mendapatkan dukungan dari PAN dan keluar sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur. ‚ÄĆTerkait dengan proses usulan, ia percayakan sepenuhnya kepada PAN, keputusan yang diambil oleh PAN, semoga positif bagi kami,””ucapnya.

Sementara itu, Orias Petrus Moedak, selaku calon Gubernur NTT dalam sambutannya menyampaikan, dirinya datang mendaftarkan diri ke PAN dengan membawa pasangan. Hal ini ia maksudkan untuk memudahkan proses selanjutnya.

“Kami datang hari ini sudah berpasangan, supaya mengurangi kebingungan, karena biasanya setelah satu orang datang, kita dukung, kita bingung, yang satunya lagi siapa,”ungkapnya.

Mantan Bendahara TPN Ganjar-Mahfud itu menyampaikan, tujuan maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur untuk membawa NTT menjadi sukses dan sejahtera, hal ini sesuai dengan visi dan misinya.

“Kami datang dengan visi, yaitu menginginkan NTT yang sukses dan misi kami adalah NTT yang sejahtera dengan program-program yang akan mengena pada masyarakat dengan dua hal yang mendasar, yaitu kesehatan dan pendidikan,”ungkapnya.

Baca Juga :  Profil, Karir Hingga Harta Kekayaan Orias Petrus Moedak, Calon Gubernur NTT
  • Bagikan