Topik : 

Nur Asty Pegiat Kesehatan, Melki Laka Lena dan Jane Natalia Suryanto Pasangan Ideal di Pilkada NTT

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
WhatsApp Image 2024 06 26 at 22.12.54

Kupang, DelikNTT.ComPilkada serentak Nusa Tenggara Timur (NTT) yang akan digelar pada November 2024 mendatang kini telah memasuki babak baru. Masing-masing kandidat terus melakukan sosialisasi, termasuk Jane Natalia Suryanto .

Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTT itu saat ini menjadi sorotan dan bahan perbincangan. Ia disebut-sebut sebagai figur yang cocok mendampingi Melki Laka Lena Ketua DPD Golkar NTT di Pemilihan Gubernur.

Nur Asty Astuti Maharani salah satu pegiat kesehatan asal Kota Kupang saat dimintai tanggapannya, pada Rabu (26/06/2024) ia menyebutkan Figur Jane adalah sosok yang paling cocok untuk mendampingi Melki Laka Lena.

“Sangat cocok, Keduanya memiliki power masing-masing, jika pak Melki bersama ibu Jane itu adalah pilihan yang tepat karena ibu Jane sosok perempuan yang sangat tangguh energik, mapan, memiliki persiapan dan tabungan dalam hal politik sebagai perempuan, beliau (ibu Jane) sudah sangat pantas dan siap menjadi wakil gubernur bersama pak Melki,”ucapnya.

Lebih lanjut, wanita keturunan Bugis itu menjelaskan, Jane adalah seorang figur politik yang memiliki sikap melayani, cerdas, dan juga tegas.

“Kalo saya kan perempuan dan kami sama sama perempuan, melihat senyuman beliau saja, saya sudah jatuh hati, sebagai seorang figur politik yang saya ketahui juga beliau memiliki sikap melayani, dan sangat keibuan juga, cerdas dan tegas,”ungkapnya.

Ia pun lanjut menceritakan pengalaman pribadinya ketika bersama dengan Ketua Dewan Pembina PSI NTT itu beberapa waktu yang lalu.

  • Bagikan