Topik : 

Mulai dari Paving Block Hingga Makam Dibongkar Paksa Usai Tak Terpilih di Pemilu

Kontributor : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
pemilu 2024 1707824465
Gambar: Berbagai kejadian pasca pemilu 2024, mulai dari Paving Block hingga Makam dibongkar usai tak terpilih sebagai anggota DPRD.

DelikNTT.Com – Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 telah usai beberapa waktu yang lalu. Para kontestan sudah mengetahui perolehan suaranya, termasuk calon legislatif (Caleg).

Di Banyuwangi, sebuah video amatir yang merekam sejumlah orang mengambil kembali tumpukan paving block menggunakan mobil truk viral di media sosial.

Peristiwa itu terjadi di Jl. Kenanga, Dusun Panjen, Desa Jambewangi, Kecamatan Sempurna, Banyuwangi, Kamis (15/02/24). Diduga kuat ada kaitannya dengan suara yang didapatkan di daerah tersebut tidak kurang maksimal.

Sebelumnya, paving tersebut direncanakan akan dipasang di jalan desa jika sang caleng itu terpilih sebagai anggota DPRD Banyuwangi.

Fatim, salah satu warga di desa tersebut mengatakan bahwa tidak ada kejelasan mengenai perjanjian soal pemasangan paving dan tidak ada pemberitahuan sebelumnya soal material tersebut.

“Jadi paving block itu tiba-tiba datang. Enggak dikasih tahu,”kata Fatim, seperti yang dilansir dari klikmedianetwork, (18/02/24).

“Pemasangan paving, lanjut Fatim, setelah pemilu tapi nyatanya setelah pemilu diambil lagi. Kata yang nyaleg itu enggak jadi,” ucap Fatim.

Baca Juga :  Ketua Loyalis Gibran 08 Sulawesi Selatan Minta Maaf
  • Bagikan