Topik : 

Melki Laka Lena Resmi Daftar di PSI sebagai Bakal Calon Gubernur NTT

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Melki Laka Lena
Foto: Melki Laka Lena resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur NTT di PSI, Sabtu 25 Mei 2024.

Kupang, DelikNTT.Com – Ketua DPD Golkar Nusa Tenggara Timur (NTT) Melki Laka Lena resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur NTT di Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sabtu 25 Mei 2024, pukul 15.30 WITA.

Ketua DPD Partai Golkar NTT bersama dengan rombongan datang ke sekretariat PSI NTT disambut langsung oleh Ketua PSI NTT dr. Christian Widodo dan seluruh jajaran pengurus beserta beberapa anggota DPRD Kota Kupang terpilih.

Dalam sambutannya, Melki sapaan akrab Wakil Ketua Komisi IX DPR RI itu menyampaikan bahwa kehadiran dirinya di PSI hari ini adalah bagian dari penugasan yang diberikan oleh Airlangga Hartarto selaku Ketua Umum Partai Golkar.

“Kami ingin bersama dan mengajak PSI kita bareng-bareng dalam perjalanan ke depan untuk Pilgub NTT. Mumpung kami satu koalisi dan presiden dan wakil presiden terpilih bareng-bareng memenangkan,”ucap Melki saat memberikan sambutannya.

Menurutnya, PSI adalah salah satu partai yang suka mengajak partai lain untuk berpikir di luar kebiasaan.

“Jadi biasanya politik itu ditengarai untuk cara mendapatkan kekuasaan tapi yang saya tau, PSI di Pusat dan di daerah itu berpikir bahwa politik sejatinya adalah memberi sebesar-besarnya untuk publik,”ungkap Melki.

  • Bagikan