Topik : 

Melki Laka Lena Mendaftar Sebagai Calon Gubernur NTT di PAN, Ahmad Yohan Siap Pasang Badan

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Melki laka lena daftar di Rumah PAN NTT
Foto: Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Yohan saat memberikan sambutan pada acara pendaftaran Melki Laka Lena sebagai calon Gubernur NTT, Minggu (19/05/2024)

Kupang, DelikNTT.ComEmanuel Melkiades Laka Lena, Ketua DPD Partai Golkar NTT, secara resmi mendaftarkan diri sebagai calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) di Partai Amanat Nasioanl (PAN ) NTT, Minggu (19/05/2024) pukul 20.00 Wita.

Ketua DPD Partai Golkar NTT itu datang ke rumah PAN didampingi oleh sejumlah pengurus dan juga Ketua Bapilu Golkar NTT, disambung langsung oleh Ahmad Yohan dan tim desk Pilkada PAN.

Melki sapaan akrab ketua DPD Partai Golkar NTT itu menyebutkan proses politik yang dilakukan saat ini tidak terlepas dari arahan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto yang terus mendorong untuk maju di Pilkada NTT sebagai calon Gubernur.

“Ini perintah dari Ketum Partai, Pak Airlangga agar daftar di partai koalisi Indonesia maju,”kata Melki.

Selain di PAN, ia juga menyampaikan bakal mendaftarkan di partai lain yang tergabung dalam koalisi Indonesia maju dan juga partai di luar, sepanjang belum punya calon.

Sementara itu, pada kesempatan yang sama, Ketua DPW PAN NTT, Ahmad Yohan menyebut dirinya sudah sangat kenal dengan Melki bahkan seperti kaka dan adik.

“Kalau saya di HMI, kalau pak Melki di PMKRI. Kemudian kami sama-sama berjuang ke Jakarta,”ungkap mantan Ketum DPP BMPAN.

Ketua DPW PAN NTT itu akui sudah sejak lama mendorong Melki Laka Lena maju sebagai calon Gubernur NTT. Hal itu ia sampaikan karena tau kualitas Ketua Golkar NTT.

“Jadi saya bilang maju. Kalau maju, saya siap pasang badan. Karena sudah saatnya NTT dipimpin oleh anak muda yang memiliki visi besar dan punya pergaulan tingkat nasional dan menjadi pimpinan komisi di DPR RI. Satu-satunya anak NTT,”ungkap Ketua DPW PAN NTT.

  • Bagikan