Topik : 

Luhut: Saya Pilih Keberlanjutan Bukan Perubahan

Kontributor : JT Editor: Redaksi
DelikNTT.com
025463900 1625683118 087177000 1606473601 Menko Luhut
Gambar: Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan

DelikNTT.ComMenteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan menyampaikan dukungannya untuk pasangan presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka. Alasan ia memilih pasangan nomor urut 2 karena pak Prabowo adalah pekerja keras, cerdas, dan memiliki kecintaan kepada NKRI.

“Kami sama-sama di kopassus, tugas operasi di Tim-tim dan beberapa tempat lainnya, di dilakukan ada yang secara terbuka dan tertutup, dan itu dilakukan dengan baik sekali. Jadi saya sampaikan, ia sudah terbukti,” kata Luhut di Instagramnya @luhut.pandjaitan, Sabtu (3/2/2024).

Luhut juga menyampaikan bahwa Prabowo adalah sosok yang memiliki kebesaran jiwa yang sangat luar biasa. Menurutnya, itu terbukti pada Pemilihan Presiden saat prabowo kalah dari Jokowi pada pilpres 2019.

“Jadi kami bertempur berdua, dia marah sama saya, saya bilang, faktanya begini, kita mau apa, disitulah saya melihat kebesaran jiwanya karena menghormati putusan itu. Kemudian ia mau bergabung dengan pak Jokowi dan kebesaran jiwa Pak Jokowi juga mau menerima dia. Dimana kita cari pemimpin seperti ini,” kata Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi.

Pada 14 Februari 2024 mendatang, bangsa Indonesia akan memilih presiden. Oleh sebab itu, Luhut menyampaikan bahwa momentum tersebut harus dipergunakan dengan baik, termasuk tidak boleh salah pilih pemimpin.

“Saya waktu di Singapur, banyak sekali perwakilan negara yang datang menjenguk saya. Mereka semua mengapresiasi kepemimpinan Presiden Jokowi karena kebijakan ekonominya,” terang mantan Jendral Kopassus.

Baca Juga :  Silaturahim Lintas Partai untuk Paket AMIN di Nusa Flobamorata
  • Bagikan