Topik : 

Konsolidasikan Paket AMIN: Tim Bakorsi NTT Berkunjung ke Kantor NasDem

Kontributor : JT Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20231004 WA0004
Foto: Silaturahim BAKORSI ke Kantor NasDem

Kupang, DelikNTT.Com – Tim Bakorsi wilayah NTT kembali konsolidasi pada partai Nasdem di sambut meriah dengan jajaran pengurus partai Nasdem tim Bakorsi langsung di arahkan pada ruang rapat lantai 2 gedung Nasdem NTT jalan El tari 2 Kota Kupang NTT Pada hari Selasa 03/10/23.

Dalam rapat tersebut dipandu Langsung oleh Yusak Meok sekretaris Wilayah partai Nasdem mengatakan bahwa sumber daya manusia (SDM) Saksi sudah tersedia di Bakorsi wilayah provinsi NTT dan bagaimana nanti setelah ada arahan pasti dari Pusat nanti maka partai pengusung sudah punya wadah di Bakorsi terkait SAKSI untuk di PILPRES nanti dan fokus partai pengusung SERTA Bakorsi bersama untuk menangkan Paket AMIN di wilayah Nusa Tenggara Timur.

Lebih lanjut mengatakan tinggal bagaimana kita kolaborasi dan duduk bersama partai pengusung lainnya untuk rtapatkan barisan Terkait Bakorsi dan untuk kemenangan paket AMIN.

Sedangkan BADARUDDIN MACHMUD ketua Bakorsi NTT mengungkapkan bahwa sebagai sebuah badan yang nanti membawahi para relawan Paket Amin, kita wajib melakukan konsolidasi” dengan partai pengusung dan pendukung juga, maka kegiatan tadi adalah sebuah langkah maju untuk kita dapat bergandengan tangan guna memenangkan Paket Amin. Dan juga gerakan Bakorsi Amin 100 relawan pertingkatan ini akan kita bumikan di seantero NTT dengan kegiatan” menyebarkan program” Paket Amin dan juga akan meluruskan Isyu” miring berkaitan dengan Paket Amin.

Muhammad Labai Wakil ketua 1 Bakorsi NTT Kegiatan silaturahmi yang dilakukan oleh DPW BAKORSI NTT, adalah merupakan bagian dari menjalankan instruksi dan juknis yang diturunkan, yakni untuk melakukan koordinasi dengan Partai Partai yang tergabung dalam Koalisi Perubahan. Melakukan kolaborasi dalam rangka memenangkan Paket AMIN (Anies – Muhaimin) pada kontestasi Pilpres 2024 nantinya, pada 14 Pebruari 2024.

Baca Juga :  Kaesang: Jangan Tusuk Prabowo, Tapi Gibran

Sebelum Kami melakukan silaturahmi ke Kantor Nasdem NTT, sebelumnya hal yang sama sudah kami lakukan ke Kantor DPW PKS NTT dan Kantor DPW. PKB NTT. Hal ini kami lakukan dalam kaitannya dengan menjalankan instruksi serta juknis yang ada, yang antara lainnya melakukan koordinasi dan berkolaborasi dengan seluruh unsur simpul Relawan Anies ataupun simpul Relawan lainnya serta organisasi sayap dari Partai koalisi. Hal ini semata-mata untuk memperoleh hasil yang maksimal buat Paket AMIN di NTT. 

  • Bagikan