Topik : 

Ketua Relawan Bergerak 1912 Ucapkan Terima Kasih Kepada Warga NTT

Reporter : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240214 WA0058
Gambar: Ansar, Ketua Relawan Bergerak 1912 NTT, bersama Gibran Rakabuming Raka

Kupang, DelikNTT.ComKetua RelawanBergerak 1912 Nusa Tenggara Timur (NTT ), Ansar, kepada media ini, ia ucapkan terima kasih kepada seluruh warga NTT.

Hal ini ia sampaikan, karena berdasarkan data sementara yang telah masuk, calon presiden nomor urut 02 pasangan Prabowo SubiantoGibran Rakabuming Raka memperoleh suara terbanyak di NTT dibandingkan pasangan AniesMuhaimin dan GanjarMahfud.

“Saya atas nama Ketua Relawan Bergerak 1912 mengucapkan terima kasih banyak kepada seluruh warga NTT, karena telah memberikan dukungan kepada bapak Prabowo dan Mas Gibran,” ucapnya.

Berdasarkan data sementara dari lembaga survei Charta Politik , seperti yang dilansir dari detik.com, pasangan Prabowo – Gibran unggul di NTT dengan suara 66,88 persen, disusul Ganjar-Mahfud 23,68 persen, dan Anies-Muhaimin 9,44 persen.

Pria kelahiran Alor itu menyampaikan, hasil quick count yang telah dirilis oleh beberapa lembaga survei saat ini menjadi bukti bahwa masyarakat Indonesia pada umumnya dan NTT khususnya, sangat mencintai bapak Prabowo dan Mas Gibran.

“Kalau dilihat dari hal quick count saat ini, itu menjadi bukti nyata, kalau masyarakat Indonesia pada umumnya dan masyarakat NTT khususnya, sangat cinta dengan Prabowo dan Mas Gibran,”bebernya.

Sekretaris Pemuda Muhammadiyah Kota Kupang itu juga menyampaikan kepada masyarakat, terutama kepada pendukung Prabowo – Gibran, agar tetap tenang dan terus mengawal suara di TPS dan jangan sampai terlalu bereuforia .

“Kepada seluruh masyarakat, terutama pendukung Prabowo – Gibran, agar tetap tenang, tetap mengawal di TPS dan jangan terlalu bereuforia. Kita harus tetap menjaga kondisi ini,” pungkasnya.

  • Bagikan