Topik : 

Ketua PSI ALor Sebut Jane Natalia Suryanto Layak Maju di Pilgub NTT 2024

Reporter : Agus Editor: Redaksi
DelikNTT.com
jane natalia suryanto
Gambar: Jane Natalia Suryanto Ketua Dewan Pembina PSI NTT disebut maju di Pilgub NTT 2024

DelikNTT.ComPemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) 2024 tinggal beberapa bulan lagi dilaksanakan.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi NTT, pada 3 Maret yang lalu, bertempat di Hotel Harper Kupang telah melaunching secara resmi tahapan dan jadwal Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur.

Salah satu tokoh dari kalangan perempuan yang dianggap layak dan mampu menjadi calon Gubernur dan Wakil Gubernur NTT periode 2024-2029 yaitu Jane Natalia Suryanto.

Hal itu diungkapkan oleh Muhammad Supriadi Djae yang juga Ketua DPD PSI Kabupaten Alor.

“Sudah pasti, PSI Alor akan dorong sis Jane maju di Pilgub NTT. Sis Jane itu, perempuan berkualitas, punya jaringan luas sampai pusat hinga luar negeri dan dia juga pengusaha sukses,”ucapnya.

Sebagaimana diketahui bersama, pada Pemilu 2024 lalu, Ketua Dewan Pembina PSI NTT itu atau yang lebih akrab disapa dengan Sis Jane mendapatkan dukungan yang sangat luar biasa dari masyarakat NTT. Hal ini terbukti dari perolehan suaranya sebagai calon DPR RI di Dapil II. Namun, belum bisa melaju ke senayan karena PSI tidak memenuhi syarat ambang batas.

Baca Juga :  Masa Tenang: Alat Peraga Kampanye Masih Terpasang
  • Bagikan