Topik : 

Ketua Loyalis Gibran 08 Sulawesi Selatan Minta Maaf

Kontributor : JT Editor: Redaksi
DelikNTT.com
WhatsApp Image 2024 02 06 at 12.21.40
Foto: Iqbal Ketua relawan Loyalis Gibran 08 (Logis) Sulawesi Selatan.

Makassar, DelikNTT.Com – Ketua relawan Loyalis Gibran 08 (Logis) Sulawesi Selatan, Iqbal meminta maaf kepada segenap masyarakat Sulsel.

Hal ini disampaikan mengingat masa kampanye pilpres 2024 tidak lama lagi akan memasuki masa tenang dan hari pemilihan. Ia meminta maaf kepada segenap masyarakat Sulsel, penyelenggara pemilihan, TNI, Polri, dan tim relawan 01 dan 03 jika selama masa kampanye pilpres terutama di Sulsel ada kata-kata baik secara langsung maupun via medsos yang kurang berkenan dan menyinggung.

“Saya selaku Ketua Logis Sulsel mewakili kawan-kawan Logis di Sulsel memohon maaf kepada segenap masyarakat, para penyelenggara baik KPU maupun bawaslu, TNI dan Polri, serta para relawan paslon 01 & 03 jika selama masa kampanye ada kata bahasa kami baik dari saya pribadi maupun kawan- kawan Logis Sulsel dan juga rekan-rekan dari relawan 02 Prabowo – Gibran yang kurang enak dan menyinggung”, ujar Iqbal saat dikonfirmasi , Selasa (06/02/24).

Menurutnya, sebagai warga negara wajib untuk senantiasa menjaga kedamaian dan senantiasa menjaga kebahagiaan dalam pesta demokrasi ini.

Logis Sulsel berharap ajang pesta demokrasi ini walau kita berbeda pilihan kita tetap menjaga persaudaraan, terutama buat para kawan- kawan Logis Sulsel dan pendukung paslon 02 agar tetap santun dan tidak mencela kandidat lain seperti juga yang selalu di pesankan oleh Prabowo.

Logis Sulsel yakin, pilpres yang digelar 14 Februari mendatang pasangan 02 akan meraih suara terbanyak secara nasional, akan berjalan sekali putaran saja, dan khusus Sulsel yakin Prabowo – Gibran menang diangka 67%.

Baca Juga :  Kisah Penjual Sirih Pinang Yang Terpilih Menjadi Anggota DPRD Rote Ndao
  • Bagikan