Topik : 

Kantongi Mandat dari PSI Sebagai Calon Wakil Gubernur, Jane Natalia Suryanto Akui telah Bertemu dengan Sejumlah Kandidat Calon Gubernur

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240519 WA0012

Kupang, DeliknNTT.Com – Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Nusa Tenggara Timur (NTT) Jane Natalia Suryanto secara resmi telah mendapatkan surat mandat dari DPP PSI untuk maju sebagai calon Wakil Gubernur NTT pada Pilkada 2024.

Hal ini dibenarkan oleh dirinya saat dikonfirmasi melalui pesan singkat. Ia menyebutkan bahwa dirinya telah mendapatkan restu dari PSI Pusat sebagai calon Wakil Gubernur.

“Benar, surat tugas ini memberikan kuasa untuk membangun komunikasi lintas partai untuk menjadi satu paket paslon,”katanya melalui keterangan tertulis.

Selain itu, lanjut calon Wakil Gubernur NTT  itu menyebutkan bahwa surat tugas dari DPP PSI juga untuk kepentingan membangun koalisi di pilkada NTT.

Selanjutnya, sis Jane sapaan akrab calon Wakil Gubernur NTT itu juga menyebutkan DPP PSI pun telah membangun komunikasi dengan sejumlah partai, terutama partai Koalisi Indonesia Maju yang tergabung dalam koalisi besar di Pilpres 2024 kemarin.

“Semua partai, terutama koalisi Indonesia maju dan itu wajar dan memang harus dilakukan,”ucapnya.

Dirinya membenarkan telah membangun komunikasi dengan PAN beberapa saat yang lalu saat menghadiri Rakernas PAN di Jakarta.

  • Bagikan