Topik : 

Jane Natalia Suryanto Bertemu Relawan Pendukungnya di Kota Kupang

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240523 WA0007

Kupang, DelikNTT.Com – Jane Natalia Suryanto bakal calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) 2024-2029 menghadiri undangan pertemuan dengan para tim relawan Kota Kupang pendukung dirinya yang diinisiasi oleh Bambang Sutejo yang adalah salah satu pendukung Jane Natalia Suryanto.

Pertemuan yang berlangsung pada hari Rabu 22 Mei 2024 di Resto Remaja Kelurahan Pasir Panjang ini dihadiri oleh berbagai kelompok relawan yang memiliki peran penting dalam mendukung pencalonan Ibu Jane untuk Pilgub 2024-2029.

Dalam pertemuan tersebut Jane Natalia Suryanto menyampaikan ucapan terima kasih yang mendalam kepada seluruh tim relawan atas dukungan yang tulus, dedikasi dan kerja keras mereka dalam mendukung dirinya pada Pilkada November 2024 mendatang.

“Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh tim relawan yang selama ini tulus memberikan dukungan kepada saya,”ungkapnya.

Kelompok relawan yang hadir antara lain Solidaritas Sesawi, Pemuda Nunleu, Srikandi Blok V, Komunitas Catur Gor Kupang, Bergerak dan juga tim pendukung dari 6 kecamatan yang ada di Kota Kupang.

Menurut Bambang, pertemuan tersebut berlangsung dalam suasana penuh kekeluargaan, beberapa koordinator relawan juga mengusulkan agar tim relawan ini dilebur menjadi satu kesatuan dengan nama Relawan JNS (Jane Natalia Suryanto).

  • Bagikan