Topik : 

Hadirkan Rumah Aspirasi di Kupang, Jane Natalia Suryanto Ingin Dengar Langsung Suara Masyarakat

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Jane Natalia Suryanto
Gambar: Jane Natalia Suryanto Bakal Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur Hadirkan Rumas Aspirasi di Kota Kupang

KUPANG, DELIKNTT.COM – bakal calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) Jane Natalia Suryanto dengan rasa cinta dan ketulusan membangun NTT ke depan, Ketua Dewan Pembinan Partai Solidaritas Indonesia (PSI NTT) itu meluncurkan rumah aspirasi di wilayah Kupang.

Langkah yang ia ambil sebaai bentuk komitmen dan dedikasi untuk lebih mendekatkan dirinya dengan masyarakat NTT yang berada di Kota Kupang untuk mendengar langsung keluh kesah, aspirasi, serta impian mereka serta menunjukkan komitmen tulusnya untuk melayani dan memahami kebutuhan warga NTT.

Jane sapaan akrab bakal calon Wakil Gubernur NTT kepada media ini,  Sabtu (06/07/2024) menyampaikan, rumah aspirasi ini bukan hanya sekadar tempat untuk menyampaikan keluhan, melainkan sebuah jembatan yang menghubungkan hati dan pikiran antara calon pemimpin dan masyarakat.

“Saya ingin setiap warga NTT merasa didengarkan dan diperhatikan. Rumah aspirasi ini sebagai tempat bagi kita semua berbagi mimpi dan harapan demi masa depan NTT yang lebih baik ke depannya,” ujar Jane.

Sebagai sosok yang disebut layak mendampingi Melki Laka Lena dalam Pilkada mendatang, Jane berharap rumah aspirasi ini bisa menjadi wadah komunikasi yang efektif dalam menyampaikan aspirasinya secara langsung.

Di sini, kata dia, masyarakat dapat menyampaikan segala usulan yang konstruktif untuk pembangunan daerah. “Kita semua memiliki peran dalam membangun NTT. Dengan mendengar langsung dari masyarakat, kita bisa bekerja sama untuk menemukan solusi terbaik,” tambahnya.

  • Bagikan