Topik : 

Daftar Cawagub di PAN, Jane Natalia Suryanto Komitmen Bangun NTT

Reporter : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Jane Natalia Suryanti di Rumah PAN NTT
Foto: Jane Natalia Suryanto mendatangi Rumah PAN NTT untuk mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur NTT

Kupang, DelikNTT.Com – Jane Natalia Suryanto resmi mendaftarkan diri di Partai Amanat Nasional (PAN) Nusa Tenggara Timur (NTT) sebagai bakal calon Wakil Gubernur NTT, Sabtu sore (04/05/2024).

Kedatangan Ketua Dewan Pembina Partai Solidaritas Indonesia (PSI) NTT bersama tim pemenang diterima langsung oleh Sekretaris PAN NTT Marthen A. Lenggu bersama tim Desk Pilkada PAN NTT.

Awaludin Sutoro selaku Ketua Tim sukses Sahabat Sis Jane menyampaikan dalam sambutannya, kehadirannya bersama Ketua DPD PSI dan Tim Relawan se NTT ke Rumah PAN dengan hati yang tulus untuk membangun NTT.

Sementara itu, Marthen mengatakan, sangat bahagia karena rumah PAN kedatangan sosok perempuan muda yang energik dan sangat luar biasa.

“Dalam beberapa waktu terakhir ini, nama Sis Jane cukup populer di kalangan politisi NTT,”ucapnya.

Ia berharap, melalui proses pendaftaran ini dapat memastikan pemimpin-pemimpin NTT yang bertanggung jawab, karena NTT masih membutuhkan banyak perbaikan.

“Kami berharap, mungkin di tangan perempuan, NTT bisa berubah,”ungkapnya.

Menurutnya, belum ada pemimpin-pemimpin perempuan yang berani mengambil keputusan untuk membangun NTT.

“Tapi hari ini ada seorang perempuan dari PSI mengambil keputusan untuk mau melayani masyarakat melalui calon wakil Gubernur, tentu ini menjadi sejarah baru bagi NTT,”ungkapnya.

Baca Juga :  GIBRAN LELAH, MAHFUD ELEGAN, CAK IMIN CETAR (Catatan Debat Ke-4 Pilpres 2024)
  • Bagikan