Topik : 

Beredar Tiga Nama Bakal Calon Wakil Gubernur Melki Laka Lena, Jane Natalia Suryanto Salah Satunya

Reporter : Saiful Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Melki laka lena Jane natalia suryanto
Gambar: Melki Laka Lena dan Jane Natalia Suryanto

KUPANG, DELIKNTT.COM – Menyambut Pilkada serentak pada November 2024 mendatang Partai Golongan Karya (Golkar ) melakukan rapat konsolidasi bersama bakal calon kepala daerah, pada Kamis (04/07/2024) di Hotel T-More Kupang.

Dalam agenda rapat tersebut sudah ada 3 nama yang dapat dipastikan akan mendampingi Melki Laka Lena untuk maju di Pemilihan Gubernur 2024 mendatang. Ketiga nama tersebut yaitu Jane Natalia Suryanto dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Anita Nindya Mahenu (Partai Gerindra), dan Gabriel Abdi Kusuma Beri Bina (Partai Gerindra).

“Sekarang sudah mengerucut menjadi tiga nama yang bakal mendampingi Pak Melki Laka Lena sebagai balon Wagub NTT,” kata Ketua Badan Pemenangan Pemilihan Umum (Bappilu) Partai Golkar NTT, Frans Sarong kepada wartawan di Hotel T-More Kupang pada Kamis (4/7/2024), dikutip dari suarantt.com.

Sarong lebih lanjut mengungkapkan, figur yang bakal mendampingi Melki di Pilgub berasal dari Koalisi Indonesia Maju (KIM) pada pemilu presiden (Pilpres) lalu.

“Sebetulnya ada wacana dimana yang menjadi calon wakil pak Melki itu adalah bagian dari anak kandung KIM,” ujarnya.

Meski demikian, kata Sarong, semua kewenangan terkait dengan penentuan siapa yang bakal menjadi calon Wakil Gubernur Melki di Pilgub mendatang menjadi urusan partai koalisi di tinggkat DPP.

“Sejalan dengan komitmen pak Melki, semuanya didiskusikan dengan partai koalisi. Tapi tentu hulu dari partai koalisi ada di Partai Gerindra,” pungkasnya.

  • Bagikan