Topik : 

Wakil Ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan, Kupas Tuntas Nilai Toleransi Kehidupan Di Lembata

Reporter : Tim Lembata Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240410 WA0015

Lembata, DelikNTT.Com – Dr. Dahlan Lama Bawa, S.Ag, M.Ag, yang adalah Dosen pada Universitas Muhammadiyah Makassar, dan Direktur Ponpes Darul Fallah Bissaloro, menjadi Khatib Idul Fitri 1445 Hijriyah, yang di percayakan oleh PHBI Kecamatan Omesuri, untuk memberikan pesan pesan moral sosial dalam kehidupan.

Wakil ketua Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Sulawesi Selatan tersebut dalam khutbahnya mengangkat tema Ramadhan Bulan Transformasi Nilai Nilai Toleransi dan Demokrasi ( Tafsir Sain Bayan Konsep Dan Pengaruhnya).

Dalam mukadimahnya, Dahlan mengucapkan rasa syukur yang tak terhingga, kita panjatkan kehadirat Allah SWT, atas nikmat iman, Islam dan kesehatan sehingga di pagi bahagia ini, kita semua berkesempatan untuk hadir di Lapangan Mutiara Leubatang, melaksanakan shalat Id, merayakan hari kemenangan, hari raya idul fitri 1445H/2024. Lapangan yang menjadi legenda sepak bola di wilayah Ili Olong E’a Laleng, hari ini menjadi saksi sejarah bersatunya ummat, berpadunya kalimat takbir tahmid dan tahlil, mengagungkan Asma Allah memuji kebesaran Ilahi ungkapnya.

Baca Juga :  Musyda V PDPM Kota Kupang, Ale Ajak Anggota Pemuda Muhammadiyah untuk Menjadi Pelopor Toleransi
  • Bagikan