Topik : 

Membanggakan, Aisyah Alumni Prodi Ekonomi Syariah STAI Kupang Terima Beasiswa LPDP 2024

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240612 WA0003

Kupang, DelikNTT.Com – Sekolah Tinggi Agama Islam, khususnya Program Studi Ekonomi Syariah pada tahun 2024 ini mendapatkan sebuah kabar gembira.

Pasalnya, salah satu alumninya yang wisuda pada tahun 2023 yang lalu berhasil lulus sebagai salah satu penerima beasiswa LPDP tahun 2024.

Alumni Program Studi Ekonomi Syariah itu saat dikonfirmasi ia membenarkan bahwa dirinya berhasil mendapatkan beasiswa LPDP dalam Negeri.

Lebih lanjut ia menceritakan bahwa dirinya mengikuti seleksi program beasiswa LPDP karena sejak SMA sudah punya keinginan yang kuat untuk dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang magister. Selasa, (18/06/2024).

“Motivasi awal dalam mengikuti seleksi lpdp ini adalah karena cita-cita sejak masih duduk di bangku SMA,”ungkapnya.

Selain itu, wisudawan terbaik kedua STAI Kupang tahun 2023 itu menyampaikan bahwa dirinya punya keinginan untuk menjadi dosen.

Ia juga punya keinginan yang kuat, setelah menyelesaikan studi magisternya nanti di Universitas Sunan Kalijaga, akan kembali ke Kota Kupang dan mengabdikan dirinya di STAI Kupang.

“Rencana setelah studi magister adalah balik ke STAI Kupang untuk menjadi dosen Ekonomi Syariah dan membangun komunitas ekonomi syariah di NTT,”katanya.

  • Bagikan