Topik : 

Memasuki Tahun Kedua: Yayasan Bukit Halimun Pamijahan Melaksanakan RAKER

Reporter : Rasman Editor: Redaksi
DelikNTT.com
yayasan
Gambar: Istimewah

Delikntt.ComMemasuki  tahun kedua pendiriannya, Yayasan Bukit Halimun pamijahan kembali melaksanakan Rapat kerja yayasan yang kedua acara yang diadakan di Pesantren Bukit Halimun Pamijahan Kabupaten Bogor, Jawa Barat dengan tema “konsolidasi strategi untuk akselerasi pencapaian visi”.

Tujuan kegiatan ini yakni menjadikan momentun rapat ini sebagai evaluasi tahunan dan menyusun program kerja yang dapat dilakukan di tahun 2024 ini secara terukur dan dapat dipertanggung jawabkan. Diantara program yang di sepekati dalam rapat ini adalah pendidikan, dakwah, sosial dan ekonomi.(06/01/2024).

Ust. Ridwan M Kasim dalam sambutannya, menyampaikan bahwa Raker yayasan ini adalah momentu penting, karena sebagai ajang evaluasi kinerja tim secara periodik dan menyusun kembali program-program sebagai rujukan kerja para departemen secara profesional dan proporsinal. Katanya sambil menguraikan ulasan laporannya dihadapan pembina dan pengawas yayasan yang di nahkodainya.

Walapun masa perintisan dengan berbagai macam keterbatasan dan kekurangan, baik dari sisi materi ataupun sarana dan prasaran, namun ia sangat mendorong kepada seluruh stafnya agar terus berjuang, luruskan niat karena Allah, karena dengan adanya keterbatasan dan kesulitan seperti ini, Allah justru memberikan peluang emas untuk kita berkarya dalam meraih kesuksesan besar itu. Tahmbahnya sambil memotivasi para stafnya. 

Sebagai rasa kesyukuran yang sangat besar dengan iktiar yang maksimal, atas ijin Allah subahanahu wata’ala, pesantren kita telah diamanahi satu unit masjid, satu lokal asrama dan sumur bor, semua karena kerja tim yang selama ini terus dijaga dan digelorakan, maka kita harus berysukur agar Allah menambah nimat itu kepada kita. Oleh karen itu, kami sampaikan ribuan terimakasih kepad donatur yang telah berpartisi dalam membangun masjid ini denga harapannya agar dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk pebinaan santri khususnya dan umumnya bagi masyarakat secara luas, semoga Allah membalas jariyah bapak ibu muhsinin dengan pahal berlipat ganda tanpa putus-putusnya. Aamiin. pungkasnya dalam mengakhiri sambutannya.

  • Bagikan