Topik : 

Mahasiswa Ekonomi Syariah STAI Kupang Laksanakan Kunjungan Studi Ilmiah di IDX Bursa Efek Indonesia NTT

Reporter : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240220 WA0055
Gambar: Dosen dan Mahasiswa Prodi Ekonomi Syariah STAI Kupang saat berkunjung ke IDX Bursa Efek Indonesia NTT.

Kupang, DelikNTT.ComMahasiswa Ekonomi Syariah (Ekos) Sekolah Tinggi Agama Islam (STAI) Kupang lakukan kunjungan studi ilmiah di IDX Bursa efek Indonesia (BEI) NTT , pada Senin (19/02/24).

Kegiatan ini merupakan awal dari rutinitas semester pada prodi Ekos STAI Kupang yang diikuti oleh mahasiswa semester 2 dan 4 dan di dampingi oleh dua orang dosen prodi.

Tujuan diadakannya kunjungan Ilmiah ini agar mahasiswa Ekos STAI Kupang dapat mengetahui apa itu pasar modal, cara berinvestasi, dan menjadi investor muda.

“Tujuan dari kunjungan ilmiah di IDX Bursa Efek Indonesia yaitu agar mahasiswa prodi Ekos mengetahui apa itu pasar modal, bagaimana cara berinvestasi yang baik, dan menjadi investor muda,” ungkap Hasanah salah satu dosen pendamping dalam kunjungan studi ilmiah.

Mahasiswa terlihat sangat antusias menerima materi yang disampaikan langsung oleh Bapak Danang dan Bapak Imad selaku Trainer dari IDX BEI.

Bapak Danang
Mahasiswa terlihat antusias dalam menerima materi dari pak Danang.

Kegiatan ini sekaligus menjadi langkah awal sebelum peresmian Galeri Investasi Digital Syariah Pertama di Nusa Tenggara Timur tepatnya di STAI Kupang.

  • Bagikan