Kunjungi MAN 1 Lembata, KAPOLRES Vivick Sampaikan Beberapa Hal Penting

Kontributor : Lembata Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240113 WA0009
Kapolres Lembata mengunjungi MAN 1 Lembata

Lembata, Media Humas Polri 

Lembata, DelikNTT – Kapolres Lembata, AKBP Dr. Josephine Vivick Tjangkung  di dampingi Kasat Narkoba Polres Lembata, AKP Daeng Jumadi SH beserta Kapolsek Buyasuri, IPTU Ahmad A.P melakukan kunjungan  di Sekolah Madrasah Aliyah Negeri I Lembata dalam rangka silaturahmi dengan menyampaikan sejumlah hal penting kepada siswa siswi. Jumat ( 12/1/2024).

Pantauan Media, Kedatangan Kapolres Vivick disambut hangat oleh Kepala Sekolah, Madrasah Aliyah Negeri I Lembata, Abdullah Malik bersama jajaran guru dan pegawai yang ditandai dengan salam sapa , senyum penuh riang gembira.

Kesempatan itu,  Kepala Sekolah Madrasah Aliyah Negeri I Lembata, Abdullah Malik mengucapkan selamat datang dan terima kasih kepada Kapolres Lembata bersama jajarannya bahwa hari ini  pihaknya merasa bahagia atas kehadiran seorang polisi Wanita berpangkat menjabat Kapolres Lembata. Kata Malik bahwa,  baru kali  ini sekolah MAN I Lembata didatangi Kapolres sehingga momen  ini sangat berharga dan patut disyukuri, Ungkapnya. 

Kesempatan yang sama, Kapolres Lembata AKBP Vivick  mengatakan bahwa, sekolah Madrasah Aliyah Negeri Lembata merupakan salah satu yang sekolah menjadi kebanggaan NTT, dimana Siswa siswinya memiliki talenta ilmu pengetahuan yang luar biasa karena telah mengharumkan nama Provinsi NTT  sampai ke tingkat nasional dengan mengukir sejumlah prestasi yang lahir dari Siswa siswi Madrasah Aliyah Negeri I Lembata,. Ukiran prestasi ini tentunya dapat dipertahankan dan ditingkatkan kedepannya lebih baik dari sekarang. Ungkapnya.

Dikatakannya, Kita tentu mendengar informasi dari Media bahwa Kenakalan remaja seperti penyalahgunaan narkoba, Pelecehan seksual, Penggunaan Knalpot Racing dan beberapa Kenakalan lainnya,  Hal ini harus di hindari secara total untuk menjaga nama baik Lembaga dan keluarga apalagi. Pungkas Kapolres Vivick.

“Jauhi narkotika. Jangan sampai siswa-siswi terjerumus. Ingat, masa depan kalian masih sangat panjang. Hindari semua bentuk kenakalan remaja, selalu rajin ke sekolah dan belajarlah dengan rajin dan sungguh-sungguh supaya bisa mencapai cita-cita yang diinginkan,” pesan kapolres Vivick.

Baca Juga :  Puisi: Ssseeetttt
  • Bagikan