Topik : 

Kunjungi Beberapa TK, SD Muhammadiyah Martapura Sosialisasikan PPDB Tahun Ajaran 2024/2025

Reporter : Faisal Akbar Editor: Redaksi
DelikNTT.com
WhatsApp Image 2024 05 20 at 09.55.06
Foto: SD Muhammadiyah Martapura melakukan sosialisasi PPDB di beberapa TK

Martapura, DelikNTT.ComSekolah Dasar (SD) Muhammadiyah Martapura Kunjungi beberapa TK di sekitar sekolah.

Adapun kunjungan tersebut dalam rangka sosialisasi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) Tahun Ajaran 2024/2025 ditambah dengan penyampaian program dan prestasi sekolah.

Faisal Akbar, Panitia PPDB SD Muhammadiyah Martapura dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa sudah beberapa sekolah yang dikunjungi khusus untuk PPDB ini.

“Sementara kurang lebih 10 TK telah kami kunjungi khusus berkaitan dengan PPDB, selain itu pada awal tahun lalu juga mengunjungi TK-TK guna menyampaikan kegiatan festival lomba senin siswa 2024 pada Februari lalu.,”ujarnya.

Faisal menambahkan untuk saat ini sudah terdapat beberapa orang tua calon peserta didik yang mengambil formulir.

“Alhamdulillah, sudah ada beberapa yang mengambil formulir tinggal nanti mereka mengembalikan untuk selanjutnya mendaftar ulang, untuk target peserta didik pada tahun ajaran baru nanti kami menargetkan 25 peserta didik,”tambahnya.

WhatsApp Image 2024 05 20 at 09.55.07 1

Sekolah yang memiliki puluhan prestasi, baik itu pada bidang keagamaan, seni, olahraga dan lain-lain tersebut beralamat di jalan belahan kelurahan Pasayangan atau berlokasi di Perguruan Muhammadiyah Martapura berdampingan dengan MTs Muhammadiyah Martapura dan Pondok Putera Muhammadiyah Martapura.

Saat Ini Pihak sekolah terus membuka pendaftaran untuk peserta didik baru hingga akhir Juni dengan cara daring melalui link pendaftaraan https://bit.ly/ppdbsdmuhmtp atau secara langsung mendatangi sekolah pada waktu pelayanan Senin – Sabtu di jam sekolah untuk lebih lengkapnya bisa mengunjungi Instagram @sd.muhammadiyah_mtp serta menghubungi kontak yang tertera pada brosur pendaftaran.

  • Bagikan