Komunitas Dreamnews Alor Bagikan Iqro, Sertifikat Penghargaan, dan Buku di TPQ Nur Sadah Moepali

Reporter : Mukmin Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240602 WA0002

Alor, DelikNTT.Com – Komunitas Dreamnews Alor mengadakan pembagian Iqro, sertifikat penghargaan, serta buku karangan mahasiswa di Taman Pendidikan Al-Qur’an (TPQ) Nur Sa’dah Moepali. Kegiatan ini ditujukan untuk anak-anak generasi emas pecinta Al-Qur’an dan Iqro, dengan tujuan memberikan motivasi dan apresiasi atas dedikasi mereka dalam mempelajari Al-Qur’an dan Iqro.

Dalam pembagian yang berlangsung sederhana, hadir dua orang perwakilan dari Komunitas Dreamnews Alor yang menyerahkan bantuan tersebut langsung kepada perwakilan TPQ. Meskipun tanpa acara seremonial, suasana tetap penuh dengan kebahagiaan dan antusiasme dari perwakilan penerima.

Perwakilan komunitas, Bunda Yusfira, menyampaikan harapannya agar bantuan ini dapat memberikan manfaat dan semangat bagi anak-anak dalam belajar.

“Kami berharap dengan pembagian Iqro dan buku ini, anak-anak dapat lebih giat dalam mempelajari Al-Qur’an dan mendapatkan pengetahuan yang bermanfaat,” ujarnya.

Pembagian Iqro dan sertifikat penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi atas usaha dan prestasi anak-anak dalam mempelajari Al-Qur’an. Buku karangan mahasiswa yang diberikan juga diharapkan dapat menambah wawasan dan motivasi belajar mereka.

  • Bagikan