Topik : 

Jabat Kadis P dan K, Ambrosius Kodo: Linus Lusi Sudah Banyak Melakukan yang Terbaik untuk Pendidikan di NTT

Reporter : Agus Editor: Redaksi
DelikNTT.com
sertijab dinas PK NTT
Foto: Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Nusa Tenggara Timur gelar serah terima jabatan dari bapak Linus Lusi, M.Pd diberikan kepada yang baru bapak Ambrosius, M.M di Aula Umbu Landu Paranggi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT.

Kupang, DelikNTT.Com – Bertempat di Aula Umbu Landu Paranggi Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (PK) Provinsi Nusa Tenggara Timur (NTT) menggelar acara serah terima jabatan (sertijab), pada Rabu, (03/04/2024).

Hadir dalam acara tersebut Asisten Administrasi Umum Setda NTT, Samuel Halundaka, Asisten Perekonomian dan Pembangunan Dra. Flouri R. Wuisan, Kepala Balai Guru Penggerak (BGP) NTT, perwakilan Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) NTT, perwakilan Kantor Bahasa NTT, perwakilan Balai Pelestarian Kebudayaan (BPK) NTT, Korwas dan MKKS SMA/SMK/SLB se-Kota Kupang dan Kabupaten Kupang, serta para Kepala Sekolah dan para guru.

Dalam acara tersebut dilakukan penandatanganan berita acara dan penyerahan memori akhir masa jabatan dari pejabat lama, Linus Lusi, M.Pd., kepada pejabat baru yakni Ambrosius Kodo, M.M.

Dalam sambutannya, Linus Lusi menyampaikan ucapan terima kasih kepada mantan Gubernur NTT Viktor Bungtilu Laiskodat dan Wakil Gubernur Josef Nae Soi yang telah memberikan kepercayaan kepada dirinya memimpin Dinas Pendidikan dan Kebudayaan NTT.

Baca Juga :  Siti Walidah, Lebih dari Seorang Kartini
  • Bagikan