Topik : 

Daftar Sebagai Bakal Calon Gubernur NTT di PSI, Kornelius Kodi Mete Janji Fokus Bangun Lima Kabupaten Setiap Tahun

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240604 140108
Gambar: Kodi Mete Janji Daftar Bakal Calon Gubernur NTT di PSI, Selasa (04/06/2024).

Kupang, DelikNTT.ComKornelius Kodi Mete resmi mendaftarkan diri sebagai bakal calon Gubernur Nusa Tenggara Timur (NTT) di Partai Solidaritas Indonesia (PSI ) NTT, pada Selasa (04/06/2024).

Bupati Sumba Barat Daya (SBD) periode 2008-2013 dan 2019-2024 itu diterima langsung oleh Ketua Bappilu Kanisius To, Sekretariat PSI NTT Junaidin Mahasan dan beberapa pengurus lainnya.

Dalam sambutannya mewakili Ketua PSI NTT, bro Kanis sapaan akrab Ketua Bappilu PSI itu menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran dr. Christian Widodo karena sedang mengikuti fit and proper test sebagai calon Walikota Kupang.

Ia juga berterima kasih kepada Kornelius karena telah mendaftar di PSI sebagai kendaraan politik untuk bakal calon Gubernur NTT.

Sementara itu, Kornelius menyampaikan alasannya mencalonkan diri sebagai bakal calon Gubernur NTT karena telah memiliki cukup banyak pengalaman dalam memimpin di pemerintahan.

“Jadi saya sudah melewati banyak pekerjaan masa lalu di pemerintahan, mulai dari desa, puskesmas, rumah sakit, wakil bupati, bupati dan rasanya dengan bekal itu ada hal positif untuk membangun NTT. Jadi kita boleh bermimpi,”katanya.

Ia juga melanjutkan, kedepannya akan menjadikan NTT yang makmur dengan pola pendekatan membangun lima kabupaten pertahun.

  • Bagikan