Topik : 

Fajar Sadboy; lelaki cerdas

Kontributor : JT Editor: Redaksi
DelikNTT.com
50799351
Gambar: Fajar Sadboy

Oleh: Jailani Tong, M.Pd

DelikNTT.Com – Beberapa hari, sebelum pergantian tahun baru 2023, dunia maya heboh dengan dua peristiwa perselingkuhan yang sangat viral dan menyita perhatian publik. 

Peristiwa pertama, perselingkuhan antara menantu dan mertua. Peristiwa ini, ternyata sudah lama terjadi, namun baru ketahuan belakangan setelah melihat isi percakapan antara suami dan ibunya. Namun, peristiwa ini, tidak seramai peristiwanya Fajar Sadboy. 

Nama Fajar Sadboy, ramai diberbagai platfom sosial media, setelah ia VIRAL dengan kasus perselingkuhan yang dilakukan oleh kekasih kepada dirinya. 

Dirinya, kini seperti artis papan atas yang telah menerima banyak panggilan untuk tampil di media. Baik itu melalui broadcast di channel youtube dan juga tampil di beberapa media televi swasta. 

Fajar Sadboy, setidaknya telah menghibur pengguna sosial media, lewat bahasa-bahasanya yang sedikit konyol dan lucu yang pasti membuat penonton tertawa dan beberapa istilah yang digunakan, sebagai bentuk ekspresi kekecewaan. 

Ada yang menulis, bahwa bahasa yang Fajar Sadboy gunakan adalah bukti bahwa dirinya memiliki kecakapan secara linguistik. Hal ini, bisa benar bisa juga sebaliknya. Namun, pada umumnya, seseorang yang sedang merasakan kekecewaan yang begitu pedih dan perih, ada potensi untuk dirinya mampu mengeluarkan kata-kata mutiara dan bahkan tidak tanggung-tanggung meneteskan airmata. 

Baca Juga :  Refleksi MILAD: "IMMawan milik IMMawati"
  • Bagikan