Tim Sepak Bola Cibinong Raih Kemenangan Perdana, Menang 1- 0 atas Tim Cahaya Timur

Reporter : Mukmin Amsidi Editor: Redaksi
DelikNTT.com
WhatsApp Image 2024 06 06 at 09.53.54
Foto: Tim sepak bola Cibinong mengawali pertandingan kamis pagi dengan langkah yang baik setelah berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim Cahaya Timur dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Lapangan Mini Kalabahi. (06/06/24)

Alor, DelikNTT.Com -Tim sepak bola Cibinong mengawali pertandingan di Kamis pagi dengan langkah yang baik setelah berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 atas tim Cahaya Timur dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Lapangan Mini Kalabahi . (06/06/2024).

Gol kemenangan Cibinong dicetak oleh Hasbullah pada menit ke-68. Gol tunggal ini tercipta melalui skema serangan balik cepat yang diinisiasi oleh umpan jarak jauh dari lini tengah. Hasbullah dengan cerdik memanfaatkan peluang tersebut dan berhasil menaklukkan kiper Cahaya Timur dengan tendangan keras yang menggetarkan gawang lawan.

Pertandingan berlangsung sengit sejak awal, dengan kedua tim saling berusaha untuk menguasai bola dan menciptakan peluang. Meski Cibinong memiliki beberapa peluang emas di babak pertama, skor tetap imbang 0 – 0 hingga turun minum. Di babak kedua, intensitas permainan meningkat dan para pemain Cibinong menunjukkan determinasi tinggi untuk mencari gol pembuka.

Gol yang ditunggu-tunggu akhirnya datang pada menit ke-68. Melalui serangan balik cepat, umpan panjang dari gelandang Cibinong berhasil mencapai Hasbullah yang berlari cepat menuju kotak penalti lawan. Tanpa ragu, Hasbullah melepaskan tembakan keras yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Cahaya Timur.

Setelah gol tersebut, Cahaya Timur berusaha keras untuk menyamakan kedudukan. Namun, pertahanan solid yang diperlihatkan oleh lini belakang Cibinong serta penampilan gemilang kiper mereka membuat upaya Cahaya Timur selalu gagal. Hingga peluit panjang dibunyikan, skor tetap bertahan 1-0 untuk keunggulan Cibinong.

Pelatih Cibinong, Imang Oang, mengungkapkan rasa puasnya atas performa tim. “Ini adalah awal yang baik bagi kami. Anak-anak bermain dengan semangat dan disiplin yang tinggi. Kami akan terus berusaha untuk menjaga momentum ini di pertandingan-pertandingan selanjutnya,” ujarnya.

Kemenangan ini memberikan suntikan moral bagi tim Cibinong untuk menghadapi pertandingan-pertandingan berikutnya di pertandingan ini. Dukungan penuh dari para suporter yang memadati stadion juga menjadi faktor penting dalam keberhasilan mereka meraih tiga poin pertama.

  • Bagikan