Tim Cibinong di bawah asuhan IKBW Optimis Menang di Turnamen Piala Kapolres Cup U-22 Tahun 2024

Reporter : Mukmin Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240602 WA0011

Kalabahi, DelikNTT.Com – Tim sepak bola Cibinong yang berada di bawah naungan Ikatan Keluarga Binongko Wakatobi (IKBW) menunjukkan optimisme tinggi untuk meraih kemenangan dalam Turnamen Piala Kapolres Cup U-22 Tahun 2024. Dalam persiapan menghadapi turnamen ini, tim Cibinong menjalankan pelatihan intensif setiap hari. (02/06/2024).

Pelatihan yang dilakukan mencakup berbagai aspek, mulai dari fisik, teknik, hingga strategi permainan. Hal ini bertujuan untuk memastikan para pemain dalam kondisi terbaik saat bertanding.

“Kami sangat optimis bisa meraih hasil terbaik di turnamen ini. Latihan intensif yang kami jalankan setiap hari diharapkan dapat meningkatkan kemampuan dan kekompakan tim,” ujar pelatih tim Cibinong, Imang Oang.

Pembina Cibinong (IKBW), Muh Saleh Arsyad, juga menyatakan dukungannya terhadap tim. “Kami mendukung penuh tim Cibinong dalam persiapan mereka. Semangat dan kerja keras yang ditunjukkan oleh para pemain sangat membanggakan. Kami yakin mereka bisa memberikan hasil yang terbaik,” katanya.

Turnamen Piala Kapolres Cup U-22 Tahun 2024 ini diikuti oleh berbagai tim dari berbagai daerah, menjadikannya kompetisi yang bergengsi dan penuh tantangan. Dengan persiapan yang matang dan semangat yang tinggi, tim Cibinong IKBW berharap bisa meraih kemenangan dan membawa pulang piala.

  • Bagikan