Pertandingan Berakhir Imbang Tanpa Gol antara Cibinong FC VS Putra Bahari FC

Reporter : Mukmin Amsidi Editor: Redaksi
DelikNTT.com
IMG 20240610 WA0020

Alor, DelikNTT.Com – Pertandingan sengit berlangsung antara Cibinong FC dan Putra Bahari FC yang berakhir tanpa gol setelah kedua tim saling adu serang sepanjang 90 menit. Meskipun begitu, Cibinong FC tetap berada di posisi yang cukup aman dalam klasemen sementara. (10/06/24).

Bertanding di Lapangan Mini Kalabahi, kedua tim menunjukkan permainan yang agresif sejak awal babak pertama. Serangan demi serangan dilancarkan oleh kedua kubu, namun solidnya lini pertahanan masing-masing tim membuat permainan berakhir tanpa gol hingga turun minum di babak pertama.

Memasuki babak kedua, intensitas permainan semakin meningkat. Kedua tim Cibinong FC dan Putra Bahari FC terus berusaha memecah kebuntuan dengan melakukan berbagai upaya serangan. Beberapa peluang emas sempat tercipta, namun penyelesaian akhir yang kurang maksimal serta penampilan gemilang para penjaga gawang dari kedua tim membuat skor tetap tidak berubah.

Pada menit 75, Cibinong FC hampir saja memecah kebuntuan melalui tendangan keras dari luar kotak penalti, namun penjaga gawang Putra Bahari FC berhasil melakukan penyelamatan yang gemilang.

Putra Bahari FC pun tak tinggal diam, beberapa kali sempat mengancam gawang Cibinong FC, namun lini belakang Cibinong FC tampil disiplin dan berhasil menghalau setiap serangan lawan.

Hingga peluit panjang dibunyikan, tidak ada gol yang tercipta. Hasil imbang 0-0 ini membuat Cibinong FC tetap berada di posisi yang cukup aman dalam klasemen sementara, meskipun mereka harus berbagi poin dengan Putra Bahari FC.

  • Bagikan