Topik : 

Perserond Rote Ndao dan PSN Ngada Melaju Ke Semifinal

Reporter : Hamdan Editor: Redaksi
DelikNTT.com
hq720

Ba’a, DelikNTT.Com – Laga perebutan tiket menuju semi final El Tari Memorial Cup ETMC XXXII Rote Ndao antara Perserond Rote Ndao vs Persim Manggarai pada Senin 28 Agustus 2023 pukul 07.00 Wita, di Stadion Christian Nehemia Dillak, berlangsung sengit. Kedua Tim saling adu strategi untuk menembus jantung pertahanan masing-masing.

Pada menit ke 10, tuan rumah berhasil membobol gawang lawan, berkat sundulan pemain bernomor punggung 15 yang menerima umpan tendangan bebas dari luar titik pinalti dengan cermat. Kedudukan pun berubah, Perserond Rote Ndao unggul sementara atas Persim Manggarai hingga babak pertama usai.

Pada babak kedua, Persim Manggarai terus menggempur benteng lawan, sementara itu, Perserond Rote Ndao pun terus melakukan upaya serangan balik. Peluang demi peluang terus tercipta pada babak kedua, namun, belum mampu dimanfaatkan oleh kedua tim dengan baik sehingga tidak merubah skor hingga wasit meniup pluit panjang tanda pertandingan berakhir dan tuan rumah memastikan dirinya melaju kebabak semifinal.

Sementara itu pada pertandingan lainnya antara PSN Ngada melawan Perseftim Flores Timur  di Lapangan Paulina Haning-Bullu Holoama, berlangsung sangat sengit.

PSN Ngada bermain dengan skema serangan secara bertubi-tubi, namun belum mampu menghancurkan pertahanan belakang Perseftim yang kokoh. Begitupun sebaliknya dengan Perseftim yang terus memberikan perlawanan, namun belum mampu merubah skor.

Pada menit ke 45, PSN Ngada berhasil mencetal gol, berkat Yoril Nono, PSN Ngada unggul. Pada babak kedua, dua tim saling adu taktik untuk masuk ke benteng pertahanan, alhasil, PSN Ngada menambah jumlah gol. Skor sementara 2-0 atas Perseftim. PSN Ngada terus melakukan tekanan dan kali ini, Aldy Ngoe mencatat namanya di papan skor. Skor berubah menjadi 3-0 untuk keunggulan PSN Ngada.

Hingga waktu pertandingan selesai, skor tidak berubah dan kemenangan diraih oleh PSN Ngada dan memastikan dirinya untuk melaju ke babak semifinal.

  • Bagikan