Topik : 

Pendatang Baru: BMU Alor Pantar Hentikan Langkah Perse Ende

Kontributor : Viber Editor: Redaksi
DelikNTT.com
WhatsApp Image 2023 08 25 at 16.28.17

Ba’a, DelikNTT.Com – El Tari Memorial Cup atau ETMC XXXII Rote Ndao masuk babak 16 besar. Sejumlah Tim akan bertanding, salah satunya adalah BMU Alor Pantar menghadapi sang juara bertahan Perse Ende di Stadion Paulina Haning-Bullu.

Pada Menit ke 21, gawang Perse Ende kebobolan lewat sundulan Gofar yang bermula dari tendangan bebas ke area penalti. Skor berubah skor 1-0.

Pada menit ke 27 dan 43 lewat tendangan sudut, gawang Perse Ende hampir kebobolan, namun bola masih melebar jauh dari gawang.

Skor 1-0 bertahan sampai usai babak pertama berakhir untuk kemenangan sementara pada Tim BMU Alor Pantar.

Memasuki babak kedua, BMU Alor Pantar yang merupakan Tim pendatang baru terus menggempur benteng pertahan Perse Ende.

Memasuki menit ke 57, Zulkarnaen Narang dengan nomor punggung 10 berhasil memanfaatkan umpan lambung dari tengah lapangan dengan sempurna dan berhasil mengubah papan skor menjadi 2-0 untuk BMU Alor dan disambut sorak gembira oleh seluruh pendukung yang ada di stadion Paulina Haning-Bullu.

WhatsApp Image 2023 08 25 at 15.51.42
Foto: Ekspresikan rasa syukur dengan sujud oleh pemain BMU Pantar Alor

Keunggulan 2-0 bukan akhir dari proses perjuangan Tim BMU Alor. Para pemain BMU Alor Pantar terus melakukan penyerangan ke daerah pertahanan Perse Ende.

juara bertahan Perse Ende, seperti kartu mati tidak mampu mengembangkan permainan karena selalu digagalkan pemain belang BMU Alor. Menjelang injury time, pemain Perse Ende Indra Yahya terkena kartu merah tepatnya di menit ke 90.

Hingga selesai waktu normal 2×45 menit, skor akhir tetap bertahan 2-0 untuk kemenangan BMU Alor Pantar dan sekaligus memastikan dirinya mendapatkan tiket ke babak selanjutnya. Sedangkan perjalanan Perse Ende harus terhenti di babak 16 besar.
Baca Juga :  Lowongan Kerja Terbaru! PT Indomaret Cabang Flores Buka Lowongan Store Crew, Pendidikan Minimal SMA/SMK, Cek Persyaratan dan Lokasi Penempatannya di Sini
  • Bagikan