Empat Sasana Tinju di Kabupten Alor Gelar Latihan Bersama Rutin Perkuat Mental dan Fisik Petinju

Reporter : Mukmin Amsidi Editor: Redaksi
DelikNTT.com
sasana tinju alor

Alor, DelikNTT.Com – Empat sasana tinju di wilayah Alor, yaitu Dekanter Maruaq Boxing Camp, Cibinong Boxing Camp, Binongko Boxing Camp, dan Batu Nirwala Boxing Camp, rutin menggelar latihan di lapangan kantor PU Kabupaten Alor bersama setiap dua minggu sekali. Inisiatif ini bertujuan untuk memperkuat mental dan fisik para petinju serta mempersiapkan mereka menghadapi berbagai event tinju yang akan digelar. (15/06/24).

Latihan bersama ini dirancang untuk memberikan pengalaman tanding yang lebih intensif dan menantang, serta memperluas wawasan dan keterampilan para petinju. Selain itu, kegiatan rutinan juga menjadi ajang bagi para pelatih untuk bertukar teknik dan strategi, meningkatkan kualitas latihan di masing-masing sasana.

Pelatih Cibinong Boxing Camp, KK Frajo, setelah konfirmasi via WA menyatakan bahwa latihan bersama ini sangat bermanfaat untuk perkembangan para petinju.

“Dengan berlatih bersama yang akan dilaksanakan setiap bulan, para petinju dapat saling mengukur kemampuan dan memotivasi satu sama lain. Ini juga membantu mereka untuk siap menghadapi kompetisi yang lebih besar,” pungkasnya.

Salah satu petinju dari Cibinong Boxing Camp, Adit, setelah dikonfirmasi via WA mengungkapkan antusiasmenya terhadap latihan bersama

  • Bagikan