Topik : 

Seorang Pria Tewas Tersambar Petir saat Main Hp di Deli Serdang

Reporter : Jun Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Pria di deli serdang tewas tersambar petir

DelikNTT.Com – Seorang pria yang mengontrak rumah di jl. Sosial 8 Dusun III, Desa Tanjung Anom, Kecamatan Pancurbatu, Deli Serdang tewas disambar petir saat sedang bermmain handphone (Hp) sambil dicas di kontrakannya, Jumat (19/4/2024).

Korban, Muhammad Sofian (52) penduduk jl. Sosial 8 Kelurahan Tegal S Mandala 3, Kecamatan Medan Denai itu ditemukan sudah tidak bernyawa lagi dengan luka bakar di bagian tubuhnya.

Informasi diperoleh, korban diketahui berada di rumah saat hujan petir malam itu. Dia sepenuhnya juga tidak dalam kondisi aman. Pasalnya, di ruangan yang ditempati dikelilingi alat elektronik yang terhubung listrik, sehingga diduga menjadi penghantar sengatan petir saat kejadian.

Peristiwa ini bermula saat hujan lebat disertai petir yang terjadi di wilayah Desa Tanjung Anom, Jumat sekitar sekitar pukul 16.00 WIB. Di tengah hujan deras dan petir, korban tersebut tewas di dalam rumah dan melihat pertama kali adalah tetangganya bernama Amir Ginting.

Saat pintu terbuka, warga sudah melihat korban dalam kondisi telungkup tidak bergerak lagi atau sudah tidak bernyawa lagi di tempat kejadian tersebut.

Baca Juga :  PP Muhammadiyah tetapkan Idul Adha 1445 Hijriah jatuh pada 17 Juni 2024
  • Bagikan