Topik : 

Panitia Pusat: Persiapan Muktamar XX IMM Sudah 80 Persen

Kontributor : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
logo Muktamar Benderagapura H

Kupang, DelikNTT.ComMuktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) akan dilaksanakan pada 1-3 Maret 2024 di Palembang, Sumatera Selatan dengan tema “Bersatu menuju Indonesia Berdaulat”.

Panitia pelaksana Muktamar, Alsha, kepada media ini, ia sampaikan bahwa kesiapan panitia sudah sampai 80 persen.

“Sudah 80% persiapannya untuk dilaksanakan tanggal 1-3 Maret 2024 di Palembang. Dan sudah melakukan komunikasi dengan Pimpinan Wilayah Muhammadiyah (PWM) dan para Rektor amal usaha Muhammadiyah (AUM) di Palembang,”ungkapnya.

Mantan pengurus Dewan Pimpinan Daerah IMM Jatim itu, menyampaikan pihaknya telah mengirimkan surat undangan kepada Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Pimpinan Cabang (PC) se-Indonesia untuk mensukseskan dan menggembirakan Muktamar XX IMM di Palembang pada Maret nanti.

“Undangan untuk DPD dan Cabang se-Indonesia juga sudah diedarkan, untuk mensukseskan dan menggembirakan Muktamar ke XX tanggal 1-3 Maret 2024 di Palembang yang waktunya sudah sisa menghitung hari aja,”ucap mahasiswa pascasarjana UMJ.

Acara pembukaan Muktamar XX IMM di Palembang, lanjut Alsha, “akan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo di Jakabaring dan juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan penting lainnya,” tutupnya.

Baca Juga :  Gelar Diskusi Kebangsaan, Mahasiswa Angkat Beberapa Masalah Kota Kupang
  • Bagikan