Topik : 

Keren, Muhammadiyah Punya BikersMu Sebagai Wadah Dakwah Komunitas Motor

Reporter : Jailani Editor: Redaksi
DelikNTT.com
BikersMu
Gambar: BikersMu komunitas touring motor yang di dalamnya adalah anggota Muhammadiyah, pada Minggu (30/06/2024) melakukan audien dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah.

DELIKNTT.COMTouring motor kini telah menjadi budaya yang cukup populer dan digemari oleh banyak kalangan dari berbagai kelompok masyarakat. Kini BikersMu hadir dalam rangka merespon fenomena itu.

Hal itu diungkapkan oleh Labib, salah satu pegiat BikersMu, ia menyampaikan touring motor saat ini sudah menjadi bagian yang sangat digemari oleh berbagai macam kelompok masyarakat.

“Untuk itu kami berharap kepada semua warga Muhammadiyah untuk menyebarkan berita tentang BikersMu. Warga Muhammadiyah beserta keluarga yang gemar touring bisa hubungi kami di BikersMu,” ujar Labib dikutip dari majelistabligh.id.

Para pegiat motor yang tergabung dalam BikersMu, pada Minggu (30/06/2024) mengadakan audiens dengan Pimpinan Pusat Muhammadiyah. Turut hadir dalam pertemuan tersebut adalah mereka yang berasal dari daerah Klaten, Purbalingga, Demak, Surabaya, Yogyakarta, dan Lampung.

Dalam pertemuan tersebut, Labib menyampaikan cukup dengan adanya sepuluh orang warga Muhammadiyah yang gemar touring, sudah bisa dibentuk cabang.

“BikersMu berusaha menjangkau sampai cabang dan ranting Muhammadiyah,”ucapnya.

BikersMu adalah komunitas atau perkumpulan warga Muhammadiyah secara keseluruhan tanpa memandang jenis motor, jenjang kepengurusan di Muhammadiyah dan tidak juga memandang profesi.

  • Bagikan