Topik : 

Jokowi Akan Temui Ribuan Kader IMM Dalam Waktu Dekat, Ada Apa?

Kontributor : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
images 16

Kupang, DelikNTT.Com – Perhelatan Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) akan dilaksanakan di Kota Palembang, Sumatera Selatan, pada 1-3 Maret 2024 dan dihadiri oleh ribuan kader IMM Se-Indonesia.

Pembukaan Muktamar XX IMM akan digelar di Jakabaring dan dibuka langsung oleh Presiden Joko Widodo dan didampingi Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Muhammadiyah Prof. Haedar Nashir.

Alsha, selaku ketua panitia pusat, kepada media ini menyampaikan, selain Presiden Joko Widodo, ada sejumlah pejabat negara lainnya yang akan turut hadir dalam acara pembukaan tersebut.

“Bang Raja Juli Wamen ATR, Bang Zulhas Mendag, Menko PMK Prof Muhajir, Pak Tito Mentri Dalam Negeri, Pak Erik Tohir Mentri BUMN dll, insyallah beliau-beliau bisa hadir,”bebernya.

Muktamar XX IMM yang diselenggarakan di Palembang kali ini mengangkat tema “Bersatu menuju Indonesia Berdaulat”.

Saat dikonfirmasi perihal kesiapan panitia Muktamar, pria asal Jawa Timur ini menyampaikan sejauh ini sudah 80 persen kesiapan panitia menjelang Muktamar.

“Sudah 80% kesiapan panitia, mulai dari komunikasi dengan PWM, AUM, draf Muktamar oleh SC, undangan kepada DPD, PC, dan syiar panitia melalui media official dppimm,”pungkas mahasiswa pascasarjana UMJ.

Baca Juga :  Muhammadiyah dan NU Terima Penghargaan Zayed Award for Human Fraternity
  • Bagikan