Topik : 

Dosen STKIP Muhammadiyah Kalabahi Terpilih Sebagai Formatur Muktamar XX IMM di Palembang

Kontributor : Jailani Tong Editor: Redaksi
DelikNTT.com
Formatur Mukatamar XX IMM
Keterangan gambar: 12 Formatur terpilih Muktamar XX IMM

Kupang, DelikNTT.ComDosen Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Kalabahi, Alor terpilih sebagai salah satu Formatur Muktamar XX Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) yang diselenggarakan di Palembang, Sumatera Selatan, pada 1-3 Maret 2024.

Muktamar XX IMM kali ini dibuka langsung oleh Presiden RI Ir. H. Joko Widodo yang di dampingi langsung oleh Ketua Umum Pimpinan Pusat Muhammadiyah Prof. Dr. KH. Haedar Nashir, M.Si dan juga beberapa Menteri Kabinet Indonesia Maju.

Muktamar dimaksudkan untuk memilih Ketua Umum dan juga Formatur baru untuk menjadi pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) IMM periode 2024-2026.

Berdasarkan hasil pemilihan dan perhitungan suara, Ketua Umum dan Formatur DPP IMM akhirnya diketahui, pada Minggu pagi, (03/03/24).

Riyan Betra Delza terpilih sebagai Ketua Umum DPP IMM Periode 2024-2026 dengan perolehan suara sebanyak 782, sedangkan Zaki Nugraha sebagai lawannya hanya mendapatkan 4 suara.

Sedangkan untuk Formatur DPP IMM terpilih, sebanyak 12 orang IMMawan dan salah satunya adalah Mukmin Amsidi yang juga Dosen aktif pada Program studi Pendidikan Matematika di STKIP Muhammadiyah Kalabahi.

Berikut 12 nama Formatur Terpilih Muktamar XX IMM

Baca Juga :  Budaya Ugal-ugalan KNPI Kota Tangerang, Membahayakan Pemuda dalam Organisasi Kedepan
  • Bagikan