Topik : 

Diduga Rem Blong, Truk Fuso Tabrak Motor dan Toko

Kontributor : Hadi
DelikNTT.com
Rem blong
Gambar: Ilustrasi Kecelakaan

DelikNTT.ComWarga kampung Pasir Tulang, Desa Gekbrong, Kecamatan Gekbrong pada Kamis siang dikejutkan dengan sebuah kecelakaan lalu lintas yang diduga karena truk 10 roda dengan nomor polisi B 9085 TRU itu mengalami rem blong sehingga menabrak truk lainnya dan dua buah sepeda motor. Selain itu, satu ruko juga ikut rusak karena kejadian ini.

Korban kecelakaan tersebut dilarikan ke RSUD Sayang. Sementara pengendara motor yang terhimpit dipastikan meninggal dunia di tempat kejadian kecelakaan tersebut.

Dayat (62), warga sekitar mengungkapkan, mobil truk pengangkut galon melaju dari arah Sukabumi ke Cianjur. Diduga karena mengalami rem blong, truk tersebut menggencet dua pengendera motor dan banting kanan sehingga satu ruko penjual pakan hewan milik Wawai ikut rusak.

“Toko sedang dibuka, di dalam itu ada Wawai, istri dan anaknya, serta pegawainya. Yaa, belum tau bagaimana keadaan mereka sekarang. Apalagi, istrinyakan baru melahirkan beberapa waktu lalu,” Ujar Dayat di lokasi kejadian.

Kanit Gakkum Satlantas Polres Cianjur Iptu Hadi Kurniawan saat ini tedang melakukan olah TKP, sekaligus memastikan data-data korban kecelakaan tersebut, untuk keperluan lebih lanjut.

“Penyebab pasti kecelakaan lalu lintas ini masih diselidiki oleh pihak polres Cianjur. Saat ini para korban juga sudah dievakuasi oleh petugas dan dilarikan ke RSUD Sayang“, kata Hari.

Baca Juga :  Kecelakaan Beruntun di Jalan Raya Puncak Bogor
  • Bagikan